8 Hero Sering Dimainkan Saat MPL Invitation 2020 Mobile Legends (ML)

kali ini kalian bisa memilih hero-hero dibawah ini karena hero dibawah ini merupakan hero yang sering dimainkan oleh pro player pada MPL invitation 2020 mobile legends saat ini. Jadi, hero kalian yang mana?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada ajang bergengsi MPL Invitation 2020, banyak sekali hero favorit yang sering dimainkan di MPL Invitation Mobile Legends, berbagai strategi di terapkan mulai dari meta Hyper Carry hingga hero meta yang tak luput dari turnament akbar tersebut.

Setelah berlangsung selama dua pekan lebih, banyak sekali hero yang turun dan sering dimainkan pada ajang MPLI. Bagi kalian yang nonton streaming laga tersebut pastinya sudah paham betul hero andalan top player berikut. Namun kali ini kita akan membahas beberapa hero yang sering dimainkan dan menjadi andalan di MPL Invitation 2020.

Pada kesempatan kali ini kita kita akan membahas beberapa deretan hero yang sering dimainkan pada ajang turnament MPLI dan menjadi andalan Pro Player untuk memenangkan turnament. Nah kira-kira siapa saja hero tersebut. Simak ulasannya berikut ini.

Hero Yang Sering Dimainkan dui MPL Invitation 2020 Mobile Legends

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Hero terbaru seperti Yu Zhong sepertinya bukan pilihan Pro Player untuk bermain dengan atmosfer seperti turnament, Hero Mage Luo Yi menjadi pilihan favorit karena memiliki crowd control serta damage yang sangat tinggi. Terlebih skill ultimate Luo Yi sangat dapat diandalkan dalam penyerangan dadakan di Mobile Legends.

Ling

Berikutnya ada hero Ling yang merupakan hero Assasin dengan kemampuan yang sangat agresif di Mobile Legends. Walaupun hero satu ini memiliki kelemahan pada yang cukup jelas dan harus bergantung pada blue buff, namun Ling mampu mengatasinya dengan retribution dan skill ultimatenya dalam keadaan tertentu. Ling menjadi hero inti dari MPLI saat ini.

Valir

Sebagai hero follow up damage terbaik, Valir memiliki kemampuan crowd control hingga damage yang sangat tinggi. Valir mengemban tugas support dan mengganggu pergerakan musuh dengan sangat baik sehingga hero satu ini banyak digunakan dalam MPLI.

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends: Baxia

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends

Berikutnya ada hero Tank Baxia yang sepertinya cukup jarang dimainkan pada match umumnya. Namun berbeda di MPLI, Baxia menjadi hero tank andalan untuk mencounter Esmeralda dan hero menyebalkan lainnya. Terlebih skill Roller yang dimiiki Baxia sangat cocok untuk di combo dengan hero Khufra.

Khufra

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends

Ada hero Tank Khufra yang menjadi andalan dalam setiap match pada MPLI, Khufra menjadi hero yang sangat kuat berkat kemampuannya dalam melawan tipe hero Crowd Control. Hero tank satu ini cukup sering dimainakan dalam MPLI.

Uranus

Beralih pada hero offlaner pertama ada hero Uranus yang tentu saja merupakan offlaner terbaik di Mobile Legends. Dengan ketahanan tubuhnya, ia memiliki regen HP dan Shield yang sangat tinggi. Uranus menjadi hero yang sering di banned dan dimainkan di MPLI.

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends: Esmeralda

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends

Tak hanya uranus, untuk hero offlaner lainnya ada hero Esmeralda, Esmeralda merupakan hero mage tank yang memiliki shield hingga damage yang tinggi. Hero satu ini sering dimainkan sebagai offlaner atau midlaner.

Thamuz

Hero Sering Dimainkan MPL Mobile Legends

Nah dari sisi offlaner yang terakhir ada hero Thamuz yang merupakan hero fighter dengan damage yang sangat tinggi. Thamuz sering dimainkan sebagai penjaga turret dan melawan banyak hero sekaligus di MPLI.

BACA JUGA:

Nah itu saja hero yang sering dimainkan pada ajang MPL Invitation pada game Mobile Legends, Dari daftar diatas, manakan hero favorit kalian? Selain itu, jangan lupa untuk follow ig kami di Esportsku (@esports.ku) untuk informasi esports dan berita game lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!