5 Hero Tank Andalan Leomurphy Alter Ego Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas 5 Hero tank andalan Leomurphy Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero tank yang menjadi andalan Murphy, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Leomurphy adalah salah satu pro player Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim Alter Ego. Leomurphy sendiri dijadikan sebagai roaster tank pada tim ini dan dia bisa menjadi tanker yang baik untuk rekan setim nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada 5 Hero Tank Andalan Leomurphy Mobile Legends yang sering digunakannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Leomurphy termasuk kategori player yang bisa dibilang “tengil” di MPL ID Season 6 ini. Hal ini disebabkan karena Murphy sering kali spam recall dan spam emote yang membuat lawannya tertrigger. Namun dibalik ketengilannya itu, leomurphy memiliki skill untuk menjadi tanker yang baik dalam sautu tim.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 5 Hero tank andalan Leomurphy Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero tank yang menjadi andalan Murphy, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah menyiapkan lima list nama dari hero tank di Mobile Legends yang menjadi andalan leomurphy. Hero-hero ini biasa digunakan oleh nya dalam suatu pertandingan. Berikut list nama dari kelima hero tank andalan murphy.

  • Baxia
  • Atlas
  • Hilda
  • Chou
  • Khufra

Nah itulah list dari nama hero tank yang menjadi andalan leomurphy di Mobile Legends. Adapun penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini!

Baxia

Seperti yang kita ketahui bahwa Leomurphy sering kali menggunakan Baxia di MPL ID season 6 ini. Terbukti performa nya sangat baik ketika menggunakan Baxia karena bisa membuat Alter Ego mencapai puncak klasemen. Baxia memiliki skill anti regen HP yang baik dan cocok digunakan untuk mengcounter hero dengan kemampuan lifesteal. Tingkat durability nya dari Baxia pun sangat baik.

Atlas

Atlas menjadi hero yang memiliki tingkat durability tinggi sekaligus efek crowd control yang baik. Hero ini bisa dijadikan sebagai tanker sekaligus initiator yang baik dalam sebuah gameplay. Atlas pun menjadi salah satu hero andalan dari Leomurphy di Mobile Legends. Sering kali hero ini mendapatkan respect ban di MPL.

Hilda

Hilda menjadi salah satu tank fighter yang meta saat ini. Leomurphy pun biasanya menggunakan hero ini di MPL. Dia bisa membuka map dengan mudah sekaligus membuat musuh kerepotan ketika menggunakan hero ini. Spam recall dan emote juga biasanya keluar saat Hilda digunakan oleh nya.

Chou

Chou juga sering kali dijadikan sebagai hero full tank oleh Leomurphy di Mobile Legend. Chou memiliki skill crowd control yang baik serta escape skill yang baik pula. Ketika menggunakan hero ini leomurphy bisa memanfaatkan seluruh skill nya dengan baik dan efektif.

Khufra

Seperti yang kita ketahui bahwa Khufra pun menjadi salah satu hero tank andalan leomurphy di Mobile Legends. Khufra memiliki skill crowd control yang baik dan damage yang dihasilkand dari skill serangannya pun cukup besar. Hero ini juga bisa digunakan sebagai initiator yang baik dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 hero tank andalan leomurphy di Mobile Legends yang telah kami bahas. Dengan menggunakan kelima hero tersebut di meta saat ini akan membuat tim kalian menjadi lebih kuat!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment