Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Dia juga dapat memberikan sebuah mark yang dimana bisa mengurangi efek regenerasi musuh hingga 50%.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hadirnya Baxia kedalam land of dawn ini memang cukup menarik banyak perhatian player Mobile Legends. Hero Tank ML Baxia Mobile Legends yang mempunyai kekuatan yaitu Crowd Control dan kemampuan yang unik ini sangat cocok digunakan untuk menopang team fight yang terjadi nantinya. Dengan kekuatannya ini Baxia bisa dimasukan kedalam Tank yang sangat baik pada Bulan ini.

Dia juga dapat memberikan sebuah mark yang dimana bisa mengurangi efek regenerasi musuh hingga 50%. Efek ini sangat cocok untuk digunakan dalam melawan hero tanker ataupun hero dengan kemampuan Life Steal yang sangat tinggi. Baxia mampu untuk melawan Hero denga Life Steal tinggi contohnya seperti Alucard yang dimana Hero ini mempunyai Life Steal paling tinggi dari Build dan Ultimatenya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai Fakta Menarik mengenai Hero Baxia Mobile Legends. Beberapa Fakta ini memang sudah terjadi dalam keadaan pertempuran di Land of Dawn.

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

  1. Skill Ultimate yang Serbaguna.

Baxia mempunyai sebuah kekuatan push yang cukup baik. Kemampuan ini dia dapatkan dari Skill Ultimate, Tortoise’s Puissance. Skill ini nantinya dapat mengeluarkan sebuah Lava yang memberikan damage sebesar 60(+50% Total Magic Power).

Dengan kekuatan ini, Hero Tank ML Baxia Mobile Legends mempunyai gaya permainan yang bervariasi. Baxia dapat menjadi seorang pusher yang dapat mendorong minion dan menghancurkan musuh dengan sangat cepat.

Namun sayangnya jika skill Ultimate ini dalam jeda, maka kemampuan push Baxia akan berkurang dan damage yang dihasilkan juga tidak terlalu besar.

  1. Kekuatan Roaming yang cepat.

Kemampuan untuk berpindah tempat atau roaming menjadi salah satu hal penting bagi seorang tanker initiator. Dengan mempunyai rotasi pergerakan yang cepat, seorang initiator bisa dengan cepat untuk menculik musuh.

Dengan kemampuan Shield Unity yang Hero Baxia Mobile Legends punya. Dia dapat berubah menjadi seperti roda besar dan mendapatkan kecepatan tambahan yang besar.

Baca Juga : Apa itu Mobile Legends(ML)?

Baxia dapat menangkap musuh dengan jarak yang jauh ataupun untuk mengikuti War meskipun jarak posisinya jauh. Cooldown skill ini memang enggak cepat. Namun, durasi 10 detik juga tak bisa dikatakan lama.

  1. Mempunyai Kemampuan Disable

Bukan hanya gesit, Baxia juga menjadi hero tank dengan kekuatan Disable. Kemampuan yang spesial ini ada pada skill 1 miliknya. Selain membuatnya menjadi seperti Roda dan bisa bergerak sangat cepat, dia juga bisa melumpuhkan pergerakan musuh dengan menabraknya.

Jika musuh menabrak Baxia saat sedang menjadi Roda, maka dia akan terkena Stun selama 0,5 detik. Kalian juga bisa meloncat saat Baxia berubah menjadi Roda. Jika kalian meloncat, lalu musuh berada di jalur loncatan, mereka akan terkena knock back yang dapat mematahkan pergerakan dan serangan dalam waktu singkat.

  1. Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Tak Bisa Target-in Musuh.

Kelemahan dari Hero Tank ML Baxia Mobile Legends ini adalah tidak mempunyai kemampuan untuk mengunci musuh. Dengan gaya bermain yang agresif, dia akan sangat sulit untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

Baca Juga : Bermain ML Dengan Pro Mobile Legends

Musuh yang mempunyai kecepatan gerak yang lebih tinggi ataupun mempunyai skill yang dapat melarikan diri sudah dipastikan akan lepas dari serangan Baxia ini. Apalagi semua skill-nya enggak punya mekanisme lock sehingga penggunanya harus benar-benar bisa mengarahkan serangan dengan tepat.

 

Nah itulah beberapa Fakta menarik mengenai Baxia Hero Tank baru yang telah hadir didalam game Mobile Legends ini. Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik untuk membelinya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!