7 Hero Tank Mobile Legends Yang Tidak Pernah Dimainkan Di MPL ID S6 ML!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero tank yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Berikut ulasan selengkapnya!

Terdapat cukup banyak hero meta selama turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 berlangsung. Namun masih ada deretan hero Tank yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Alasannya sendiri karena hero ini termasuk unrated di Mobile Legends.

Tank merupakan salah satu role yang sangat penting kehadirannya pada game Mobile Legends. Hero satu ini memiliki durability serta inovasi yang tinggi. Memiliki darah yang tebal dan crowd control yang mematikan, namun tidak memiliki damage yang besar. Di MPL ID Season 6 sendiri cukup banyak hero tank yang populer seperti Khufra dan Atlas. Namun masih ada hero tank yang bahkan tidak dimainkan di MPL ID Season 6.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero tank yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Hero satu ini bisa dibilang tidak begitu meta dan bahkan kalian tidak pernah melihatnya di mainkan selama gelaran turnamen MPL ID Season 6 berlangsung.

Berikut ini merupakan tank ML yang tidak permain dimainkan pada MPL ID season 6 Mobile legends yang VERSI ESPORTSKU :

Belerick

Hero tank yang tidak pernah dimainkan selama gelaran MPL ID Season 6 pertama adalah Belerick. Hero tank satu ini bisa dibilang cukup powerfull, memiliki kemampuan inisiator yang cukup baik serta dapat memantulkan damage pada lawan. Namun sayang Belerick bahkan tidak pernah sekalipun untuk dimainkan di MPL ID Season 6!

Franco

Franco merupakan salah satu hero tank yang memiliki kemampuan unik. Hero satu ini dapat memancing lawan dan menguncinya. Namun cukup disayangkan, Franco bahkan tidak pernah sekalipun terlihat dalam turnamen MPL ID Season 6.

Grock

Di MPL Invitational kemarin cukup banyak yang memainkan hero Grock, namun sayangnya, pada MPL ID Season 6 hero satu tidak pernah sekalipun dimainkan. Grock menjadi hero tank yang underrated sejak beberapa season ini.

Johnson

Berikutnya ada hero Tank Johnson yang merupakan hero tank yang sangat jarang untuk dimainkan. Hero satu ini terbilang tidak cocok pada meta hyper carry saat ini, yang mana Johnson lebih sering roaming dan tidak selalu melakukan backup, hal tersebutlah yang membuat Johnson jarang dimainkan selama MPL ID Season 6.

Lolita

Lolita merupakan hero tank yang termasuk dalam jajaran hero Underrated. Hero satu ini cukup tebal dengan inisiator cukup baik. Namun sayangnya, Kemampuan ultimate lolita sangat mudah untuk di counter sehingga membuat hero satu ini tidak pernah di mainkan di MPL ID Season 6.

Minotaur

Berikutnya ada Minotaur yang merupakan hero Tank Support di Mobile Legends. Walaupun memiliki kemampuan yang sangat kuat, sayangnya Minotaur tidak pernah sekalipun dimainkan di MPL ID Season 6.

Tigreal

Walaupun Tigreal mendapatkan revamp terbarunya, namun sayangnya Tigreal tidak pernah dimainkan di gelaran MPL ID Season 6. Hal ini mungkin terdapat hero yang lebih layak untuk dimainkan seperti Khufra, Hilda dan Balmond.

Nah itu saja deretan hero tank yang tidak pernah sekalipun dimainkan di turnamen MPL ID Season 6. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment