5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Hero-hero tank ini cukup mudah untuk kalian gunakan. Alasannya beragam, tetapi yang paling utama adalah tidak membutuhkan mekanik besar. Asalkan skill makro kalian mencukupi, bisa untuk kalian gunakan.

Bermain tanker bukan hal mudah untuk dilakukan para pemula. Hal ini karena impact mereka harus besar tanpa jadi beban bagi team. Nah tetapi ada beberapa hero tank pemula Mobile Legends (ML) untuk kalian nih.

Hero-hero tank ini cukup mudah untuk kalian gunakan. Alasannya beragam, tetapi yang paling utama adalah tidak membutuhkan mekanik besar. Asalkan skill makro kalian mencukupi, bisa untuk kalian gunakan.

Kasarnya sih jangan menyerah bermain tank atau belajar tank. Tank memang tidak bisa carry, tetapi bisa mengangkat team ke kemenangan jika kalian bisa bermain dengan benar, walau memang agak sulit.

Nah untuk kalian yang mungkin berencana coba tank, bisa nih cek hero-hero tanker yang coock untuk pemula. Mereka ramah digunakan kok tetapi masih memiliki impact yang cukup tinggi nantinya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan tank bisa nih cek dibawah untuk hero-hero yang cocok. Mereka cocok digunakan oleh beragam pemain dan juga memang efektif sebagai tanker.

Akan dijelaskan lagi nih untuk kalian yang mungkin penasaran dengan hero-hero ini. Pastinya akan sangat baik untuk dicoba nih.

Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah hero tank pemula Mobile Legends (ML):

Popol & Kupa

Popol & Kupa bisa dimainkan sebagai tanker dan hal ini bisa kalian manfaatkan. Dengan sustain tingginya, penggunaan CC dan trap nya juga mudah dipahami. Bagi para pemain tanker pemula cocok nih untuk kalian.

Akai

Akai juga sangat kuat untuk tanker pemula berkat skillsetnya yang agak mudah dipahami. Mungkin hanya ultinya yang harus kalian pelajari agar tidak merepotkan team kalian dengan mendorong lawan kejauhan.

Tigreal

Tigreal merupakan rajanya CC. Slow, stun, dan knock semuanya dia miliki. Mudah untuk digunakan dan tidak merepotkan dari segi mekanik. Mungkin hanya ultinya saja yang harus kombo dengan flicker yang wajib kalian pahami.

Khufra

Khufra merupakan hero tank pemula mobile legends yang sangat memanfaatkan positioning yang baik. Dengan skillsetnya, Khufra bisa jadi hero yang sangat mengganggu dalam game dan memiliki banyak kombo untuk digunakan.

Hylos

Tidak sulit menggunakan Hylos yang sangat sustain dan sulit dibunuh. Mungkin yang membuatnya repot hanya resources management saja yang mana bisa kalian pelajari nanti ketika sering bermain.

Beberapa hero tank pemula Mobile Legends (ML) yang tersedia didalam game bisa membantu kalian bermain lebih baik lagi. Pastinya akan sangat disayangkan jika kalian tidak bisa main tank. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment