Media Berita Esports Indonesia

Hero Terlupakan Akan Meta Menurut Sanz

ONIC memang terkenal dengan hero pool mereka yang sangat tinggi. Akhir-akhir ini mereka menggunakan Barats. Hero pool tinggi ONIC ini yang membuat mereka unggul dari draft pick.

Saat ini ONIC berada di posisi yang sangat baik. Dengan performa baik mereka ONIC berhasil memuncaki klasemen regular season MPL ID season 7. Menariknya menurut Sanz hero terlupakan akan meta nih karena adanya patch baru.

ONIC memang terkenal dengan hero pool mereka yang sangat tinggi. Akhir-akhir ini mereka menggunakan Barats. Hero pool tinggi ONIC ini yang membuat mereka unggul dari draft pick.

Hal ini bahkan merepotkan team besar lainnya, salah satunya EVOS. EVOS yang memang memiliki hero pool kecil melawan ONIC pastinya akan terasa impactnya. Mereka kalah hero pool sehingga sulit unggul di draft pick.

Patch baru juga pastinya akan membuat pertandingan makin seru. Masing-masing team yang memiliki waktu yang sama untuk adaptasi membuat mereka memiliki kesempatan yang sama dalam pertandingan.

AYO BACA INI :  Cara Menghitung MMR Mobile Legends (ML) Terbaru

Banyak perubahan yang akan datang pada patch terbaru nanti. Mulai dari hero tank baru, item baru, sampai revamp item lama. Patch besar ini akan mengubah playstyle banyak pemain tentunya.

Sanz juga berpendapat mengenai hal ini dimana dengan patch baru pastinya akan ada perubahan menarik. Salah satunya adalah hero lama yang terupakan bisa meta lagi nantinya.

Tidak terlalu berpengaruh, sih (dalam hal permainan). Semua sama saja.

Paling, sekarang jumlah hero-nya (yang masuk META) jadi lebih banyak, seperti Barats kini bisa digunakan lagi. Masih banyak hero-hero yang tidak terpakai lainnya yang bakal digunakan lagi

Dalam MPL Quickie dirinya berpendapat mungkin akan ada pengaruh dalam meta hero dimana hero lama akan muncul lagi. Mengingat saat ini populer duo support, mungkin akan ada hero lama yang bisa kuat di skena pro.

AYO BACA INI :  5 Item Counter Cecilion Mobile Legends (ML)

Jika hero terlupakan akan meta lagi menurut Sanz menurut kalian bagaimana nih. Apakah kita akan lihat hero-hero “aneh” atau non meta akan muncul lagi dan jadi raja baru di Land of Dawn?

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Posts
Cara Mendapatkan Token FFIM Deep Blue Free Fire (FF)
Cara Mendapatkan Token FFIM Deep Blue Free Fire (FF)

Token baru yang bernama FFIM Deep Blue, tentu saja kalian bisa memiliki ini dengan beberapa Cara Mendapatkan yang esportsku miliki Read more

Main Lobby Revamp Ada Hero Favorit Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Main Lobby Revamp Ada Hero Favorit Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

AYO BACA INI :  Beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengimprove aim di COD Mobile
5 Champion LoL Wild Rift Wajib Auto Ban!

Bagi kalian yang sudah bermain Wild Rift dan mencapai mode draft pick, mungkin terkadang masih bingung nih apa sih yang Read more

Logo Mobile Legends Project Harus Diganti?

Logo Mobile Legends Project harus diganti, mirip sekali dengan logo dari game lain. Tentunya dengan adanya Mobile Legends Project yang Read more

Tinggalkan pesanan