Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends juga telah menghadirkan banyak perubahan didalam game tersebut, sehingga tidak sedikit player yang merasa lebih nyaman sekarang.

Game Mobile Legends sampai sekarang ini sudah dimainkan lebih dari 150juta orang didunia, selain itu Game ini terkenal Di Indonesia. Mobile Legends sudah mempunyai banyak sekali fitur menari, event dan beragam hero yang bisa dimainkan oleh para playernya. Kali ini ada Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends juga telah menghadirkan banyak perubahan didalam game tersebut, sehingga tidak sedikit player yang merasa lebih nyaman sekarang. Bukan hanya itu saja, mereka juga telah menghadirkan sebuah Event menarik untuk diselesaikan, contohnya adalah Event mendapatkan Skin Spesial Martis secara Gratis.

Event yang dihadirkan ini telah diikuti oleh banyak player, selain itu juga kalian tidak perlu khawatir uang terkuras habis. Karena event ini sepenuhnya Gratis dan untuk melakukan Spin, kalian hanya perlu menggunakan sebuah Token Party Chord.

Party Chord ini juga bisa didapatkan dengan cara Bermain bersama teman dan memenangkan pertandingan.

Selain itu, Moonton juga menghadirkan banyak hero yang cukup Unik. Sehingga membantu para playernya untuk menang dalam sebuah pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero Tersakit pada Season 15 ML.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

  1. X Borg

Sejak awal perilisannya, X Borg sampai sekarang masih menjadi Figther yang sangat menyakitkan. Hal ini dikarenakan mekanisme dalam memberikan damage yang unik, hero ini mampu memberikan True Damage dalam jumlah yang besar. Bahkan mampu menembus pertahan milik Grock.

Selain itu, Hero Tersakit Season 15 ML X Borg juga mampu kabur dengan mudah apabila darahnya sudah habis setengah. Meskipun hero ini sudah terkena banyak nerf, tapi tidak ada yang mampu menandingi damage yang diberikan oleh dirinya.

  1. Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 Wanwan

Counter Wanwan Mobile legends dengan lawan hero wanwan ml

Marksman satu ini mempunyai Damage dan kelincahan yang cukup tinggi, bahkan Wanwan juga sulit di Ciduk. Hal ini dikarenakan Pasif miliknya, dimana setiap menyerang akan langsung melompat kearah yang ditentukan.

Selain itu, Damage dari Hero ini tidak boleh kalian remehkan. Ultimate Wanwan mempunyai Chain Reaction, dimana dia sudah berhasil membunuh musuh dengan Ultimate maka akan menyerang musuh lainnya dengan Ultimate. Damage yang diberikan juga sangat besar, berhati – hatilah.

  1. Khufra

Mungkin sedikit aneh, tapi memang kenyataannya Khufra merupakan Tank dengan damage paling sakit. Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 ini juga mampu mengcounter skill Dash dan Spell Flicker. Sehingga Khufra mampu menghalau pergerakan mereka, bahkan menghalangi mereka yang mau kabur.

Baca Juga : Cheat Mobile Legends Melihat Semua Mod 2020

Semua skill Hero Tersakit Season 15 ML Khufra mengandung efek Crowd Control, dimana mempunyai efek Knockback, Stun dan Knock Up. Setiap skill miliknya sangat mengganggu pada saat War, sehingga wajar apabila Khufra menjadi langganan banned di Ranked.

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Assassin satu ini mempunyai Damage yang sangat besar, sehingga membuat Gusion menjadi langganan Banned hingga sekarang ini. Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 ini juga mampu menghabisi Tank dengan sekali atau dua kali kombo saja. Apabila Gusion digunakan Pro Player, maka jangan harap kalian bisa bermain dengan aman.

Baca Juga : Kode Redeem Imlek Mobile Legends Terbaru 2020

Pro Player Gusion lebih identik dengan menciduk musuh yang berdarah lemah, sehingga membuat dia berani juga masuk ke Jungle musuh. Selain itu, Gusion juga merupakan Hero yang easy Savage.

  1. Hylos

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020 terakhir adalah Hylos. Meskipun dia adalah Tank, tapi damage area yang dihasilkan dari Skill 2 ini sangat mengganggu. Bukan mengganggu karena Slow, melainkan damagenya yang mampu menyicil HP musuh hingga sanagt mengganggu.

Hylos juga mempunyai Efek Crowd Control yang sangat menyebalkan, Skill 1 Hylos mampu memberikan Stun kepada musuh. Skill 2 dan Ultimate mampu memberikan Efek Slow yang benar- benar lambat, sehingga menyulitkan musuh untuk kabur.

 

Nah itulah ke 5 Hero tersakit yang ada pada season 15 sekarang ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu dari ke 5 hero tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie