5 Hero Tidak Cocok Di Mode Brawl Mobile Legends

hero yang tidak terlalu cocok dan bisa membuat kalian bosan pada saat bermain Mode Brawl & Mirror tersebut.

Nah, kali ini ada hero mobile legends yang memang tidak cocok saat bermain mode brawl. Hal ini karena, Mode Brawl Mobile Legends dan Mode Mirror bersatu untuk membuat pertarungan menjadi lebih sengit lagi, karena lane atau jalur yang ada diarena pertempuran tersebut hanya ada 1 saja.

Meskipun event ini hanya sementara dan biasanya akan diadakan kembali, kali ini kami akan memberikan beberapa informasi hero yang tidak terlalu cocok dan bisa membuat kalian bosan pada saat bermain Mode Brawl & Mirror tersebut.

5 hero ini tidak cocok di mode brawl mobile legends. Siapa sajakah heronya, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Hylos
  2. EstesTerizla
  3. Karina
  4. Cyclops

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian bermain brawl, gunakan hero ini kurang efektif/

Ada beberapa faktor yang memang mempengaruhi hero tersebut jadi tidak begitu seru pada saat dimainkan didalam Mode ini. Tetapi, faktor ini hanya karena memang hero-hero tersebut tidak terlalu unik dan skill yang dikeluarkan oleh hero tersebut biasa saja.

Hero Tidak Cocok Di Mode Brawl Mobile Legends

  1. Hylos.

Jika kalian bermain dalam mode ini, menggunakan hero yang mempunyai Role Tank memang tidak dianjurkan sama sekali. Tetapi, hylos merupakan Hero Tidak Cocok Di Mode Brawl Mobile Legends

Ada juga tank yang memang seru untuk dipakai pada saat bermain didalam mode ini, tetapi untuk Hylos tidak. Skill yang dikeluarkan oleh hero ini hanya Ultimatenya saja yang cukup berguna, tapi tidak akan berguna karena satu tim kalian Hylos semua.

  1. Estes.

Sama seperti role tank, role support juga bisa dibilang jarang sekali diambil dan digunakan dalam mode Brawl & Mirror ini. Tetapi, revamp yang diterima oleh hero-hero support ini membuat role Support mulai diminati. Contohnya Kaja, Diggie dan Nana yang cukup diandalkan karena Skill yang cukup unik.

Bagaimana dengan keadaan Estes? entunya akan sulit untuk benar-benar bisa memenangkan pertandingan karena minimnya kemampuan ofensif sang Hero. Jadi, pilihlah Hero lain selagi bisa.

Estes benar-benar tidak akan berkutik jika pemain menggunakannya tanpa mengetahui tekniknya. Yah, lebih baik pilih hero lain sih

  1. Terizla.

Meskipun hero ini sangat sangar dan berbahaya sekali jika digunakan dalam mode Classic ataupun Rank, Terizla malah menjadi seorang Hero Tidak Cocok Di Mode Brawl Mobile Legends Hal ini karena mobilitasnya yang sangat minimalist.

Meskipun damage yang cukup besar, namun sayangnya skill bertipe dash  membuatnya menjadi sangat lambat dan sangat mudah untuk dikejar oleh musuh.

  1. Karina.

Dalam mode mirror, jika kalian memakai hero Assassin bisa terbilang cukup bagus. Karena kebanyakan hero Assassin yang mempunyai Tipe Melee ini, kemampuanya sangat objektif sekali dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Baca Juga : Kode Redeem FF di Web Event FF

Situasi tersebut pun kurang menguntungkan bagi Hero Assassin yang kemampuannya sangat terdepan seperti Karina. Damage-nya memang sangat besar di awal game. Namun, medan perang yang lurus ke depan saja membuat kemampuannya tak bisa keluar secara maksimal.

  1. Cyclops Hero Tidak Cocok Di Mode Brawl Mobile Legends

Hero mage menjadi salah satu hero yang sangat diandalkan pada saat bermain dalam Mode Brawl & Mirror ini. Hero-hero mage ini bisa mendominasi permainan di mode Brawl diawal game dibandingkan Hero Melee.

Baca Juga : Skill Hero Baxia Mobile Legeds

Namun, hal ini menjadi pengecualian buat hero Cyclops. Mungkin beberapa dari kalian akan kurang setuju karena dia mempunyai skill yang mengunci musuh, lalu menghabisinya pada saat mereka tidak bisa bergerak.

Itulah beberapa hero yang tidak cocok dimainkan dalam mode Brawl & Mirror saat bermain mobile legends. ini hanya saran dari kami saja, jika terdapat Hero Sun dalam pilihan tersebut lebih baik ambil saja. Nanti kalian akan menikmati sensasi 10 vs 5.

Stay calm and Have Fun.

Ikuti Juga M

esportsguid mobile legendshero mobile legendshero mode brawl mlMLmobile legendsmode brawl mlmode brawl mobile legends
Comments (0)
Add Comment