siapa

10 Hero Wajib Punya Di Mobile Legends (ML)

Berikut ini merupakan deretan hero wajib punya dan kalian beli di Mobile Legends, Hero ini untuk membuat mendapatkan kemenangan lebih mudah ketika dimainkan.

Inilah deretan hero wajib punya di Mobile Legends. Sebagai player game MOBA khususnya Mobile Legends kalian harus mengetahui mengenai hero wajib yang akan membantu kita dalam rangka meraih kemenangan khususnya ketika push rank.

Karena untuk bermain pada mode push rank kita diwajibkan untuk menggunakan hero yang didapatkan secara permanen dan salah satu solusinya adalah dengan melakukan pembelian baik menggunakan battle point yang dikumpulkan dari hasil pertandingan ataupun menggunakan diamond dari hasil top up diamond.

Meski ada hero gratis santunan dari pihak game, dalam mode ini kita tidak bisa menggunakannya. Masalahnya saat ini Mobile Legends sendiri memiliki sekitar 107, dengan jumlah yang sudah ratusan ini player baru mungkin akan sedikit kebingungan ketika ingin membeli hero-hero yang sudah disediakan ini.

Oleh sebab dalam artikel ini Esportsku akan secara khusus memberikan informasi mengenai deretan hero yang wajib punya di Mobile Legends.

Selain untuk menambah perbendaharaan stok hero permanen untuk para player baru, hero wajib punya di Mobile Legends ini sangat disarankan digunakan ketika bermain di mode push rank. Bagi kalian yang penasaran silahkan ikuti terus pembahasannya dibawah ini!

Daftar Hero Wajib Punya di Mobile Legends

Berikut ini merupakan deretan hero wajib punya dan kalian beli di Mobile Legends, Hero ini untuk membuat mendapatkan kemenangan lebih mudah ketika dimainkan.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Pertama ada Chou, hero fighter ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, hero yang satu ini sering digunakan sebagai support untuk melindungi tim, dan menjadi hero yang sering digunakan untuk mengacak-acak formasi lawan ketika war berlangsung.

Hero Chou sangat fleksibel, hero ini bisa dimainkan dengan berbagai role seperti Tank, Offlaner, hingga menjadi seorang Assassin. Tak hanya itu, damage yang besar serta memiliki skill CC yang baik membuatnya menjadi sangat OP.

Biasanya Chou dimainkan sebagai hero yang dapat mengincar dan mengunci core lawan. Karena hal tersebutlah Chou dikategorikan sebagai hero yang wajib punya di Mobile Legends ini.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Berikutnya ada Roger, sama halnya dengan hero sebelumnya, Roger adalah hero fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Berkat lifestyle, mobilitas dan burst damage yang mematikan roger siap digunakan dalam beragam dalam meta permainan apapun.

Selain itu hero yang dapat berubah menjadi manusia serigala berkat skill 2 nya ini masuk kedalam kategori hero yang wajib punya di Mobile Legends. Kemudian skill pertama Roger juga tak kalah hebat. Skill ini bisa memberikan damage, mobilitas serta kemampuan immune dari serangan lawan.

Bermain hero Roger biasanya dimainkan sebagai hero core dengan kemampuan farming yang sangat cepat. Hero satu ini menjadi hero yang wajib untuk kalian miliki di Mobile Legends. Jadi jangan sampai terlewatkan.

Sun

Berikutnya ada Sun, masih dari hero fighter, Sun menjadi hero yang memiliki kemampuan mobilitas, durability, attack speed, yang tinggi ini sering ditempatkan sebagai hero offlaner dalam tim.

Dengan mode ini Sun dapat secara mandiri untuk melakukan push turret secara efektif sehingga tim lawan akan merasa terganggu dengan kehadiran hero fighter yang satu ini, Sun dapat menghancurkan turret dengan waktu yang sangat cepat berkat kemampuan attack speed dan mobilitasnya yang tinggi.

Hero satu ini cukup meta dengan hadirnya revamp terbaru pada update terakhir, sehingga membuatnya banyak dimainkan sebagai offlaner atau bahkan menjadi core. Untuk itu bagi pengguna fighter jangan sampai melewatkan hero yang satu ini.

Granger

Selanjutnya ada Granger, hero marksman yang satu ini dikategorikan sebagai hero wajib punya di Mobile Legends dalam daftar ini. Sebabnya sebagai hero marksman Granger memiliki kemampuan yang sangat solid.

MIsalnya seperti skill yang mendukung kecepatan saat bertarung dengan lawan, skill damage yang sangat tinggi serta CC yang dihasilkan dari skill ultimatenya membuat hero ini sangat oper power dan ditakuti oleh setiap lawan-lawannya.

Granger juga merupakan hero yang memiliki damage yang tinggi sejak awal pertandingan kalian dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk merayakan kemenang sedini mungkin.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Berikutnya ada Harley, mage yang satu ini menjadi momok yang menyeramkan bagi para core lawan. Selain kemampuan penduduknya yang luar biasa hero ini dapat membunuh dalam hitungan detik secara tak terduga karena hal inilah kami menyarankan agar kalian segera mendapatkan hero yang satu ini.

Hero Harley bisa kalian beli dengan 32.000 BP, walaupun cukup mahal, hero satu ini terbilang sangat meta dengan mobilitas dan damage yang besar. Walaupun begitu serangan single target menjadi salah satu kekurangannya, namun kalian bisa mengatasinya dengan damage yang besar.

Dengan tiga item utama Harley sudah bisa melakukan aksinya tersebut tanpa harus takut untuk di gang dikarena skill-skillnya akan menunjang Harley untuk melarikan diri dengan mudah.

Kaja

Berikutnya ada Kaja, merupakan hero support yang sangat oper power saat ini, Kaja juga hampir memiliki kemampuan penciduk yang luar biasa. Skill ultimatenya dapat menarik musuhnya menggunakan cambuk dan membawanya kemanapun yang ia mau.

Kemampuan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hero yang bisa menculik lawan. Biasanya Kaja digunakan untuk mengunci core dalam permainan sehingga ketika teamfight akan unggul dari lawan.

Selain itu damage Kaja sebagai support sangatlah besar dan akan sangat mudah digunakan untuk bermain dengan tim yang solid. Karena hal tersebutlah Kaja kami rekomendasikan sebagai hero wajib punya dalam daftar ini.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Selanjutnya ada Hayabusa, hero assassin yang sangat digemari untuk solo rank yang satu ini menjadi hero wajib punya di Mobile Legends. Hayabusa memiliki kemampuan skill 2 yang sangat menunjang untuk melakukan mobilitas dengan sangat cepat.

Dengan skill ini juga dia bisa berpindah tempat dan menggocek para lawan-lawannya karena hal inilah hero ini bisa melakukan push turret secara efektif dan mudah. Nah bagi kamu yang sering bermain solo jangan sampai melewatkan hero assassin yang satu ini.

Chang’e

Chang'e

Berikutnya ada Change, apabila kalian merasa kesulitan untuk menggunakan hero assassin, kalian dapat memilih menggunakan hero mage yang satu ini. Change termasuk hero wajib punya di Mobile Legends karena kemampuan damage yang tinggi dan cukup mudah digunakan oleh para player pemula.

Chang’e menjadi hero support terbaik sebagai midlaner, kemampuannya sangat cocok digunakan untuk burst damage yang bisa memberikan damage yang besar dan berkelanjutan.

Selain itu Change bisa menjadi support yang sangat diandalkan untuk tim dalam mendampingi core ketika melakukan aksinya. Untuk itu kalian bisa memilih Change sebagai jawabanya.

Yve

Berikutnya ada Yve, nah bila kalian tidak ingin menggunakan role mage yang mudah dimainkan, kalian bisa memilih hero yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi yaitu Yve. Meski sulit apabila sudah terbiasa menggunakan kalian akan sangat dibutuhkan oleh tim.

Dengan kemampuan skill ultimate yang memiliki serangan area yang sangat luas Yve mampu menghujani 5 musuh sekaligus dengan skill miliknya ini selain itu efek CC yang ditimbulkan akan sangat membantu teman kita untuk menghabisi para musuh yang hendak kabur. Jadi kami sangat menyarankan kalian bisa menggunakan Yve sebagai hero wajib punya di Mobile Legends.

Grock

Berikutnya ada Grock, tentunya role tank akan sangat diperlukan sebagai hero wajib di Mobile Legends. Dengan berbagai pertimbangan kami memilih Grock sebagai hero tank yang wajib dimiliki oleh para player khususnya ketika kalian bermain di mode push rank.

Grock memiliki skill pasif yang bisa menghancurkan musuh diwal pertandingan dan membuat core musuh tertinggal di awal pertandingan. Skill pasif ini akan memberikan Grock mobilitas serta defense yang tinggi untuk melakukan aksi tersebut selain itu Grock dibantu oleh skill-skill dengan damage yang besar pada awal pertandingan.

Dan yang tak kalah penting hiro ini tidak terlalu sulit untuk digunakan karena memiliki difficulty yang cukup rendah diantara para tanker yang ada. Jadi bagi kalian yang ingin melengkapi tim menggunakan tank Grock adalah jawabnya.

Itulah mengenai deretan hero wajib punya di Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu kalian untuk menentukan hero mana yang akan didapatkan pertama kalinya untuk meraih kemenangan yang lebih banyak khususnya ketika mode push rank berlangsung. Terimakasih sudah menyimak. Selamat mencoba!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie