5+ Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

Pada bulan lalu, X-Borg telah menjadi hero yang paling banyak digunakan dalam mode ranked ini. Hero fighter ini telah menjadi salah satu primadona didalam game Mobile Legend pada awal perilisannya.

Pada bulan lalu, X-Borg telah menjadi hero yang paling banyak digunakan dalam mode ranked ini. Hero fighter ini telah menjadi salah satu primadona didalam game Mobile Legend pada awal perilisannya. Pasalnya, Hero yang satu ini selalu menjadi langganan untuk dibanned dan first pick dalam Ranked di Mobile Legends. Ada Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML yang bisa kalian gunakan.

Tidak hanya X-Borg saja, Lylia juga menjadi Hero yang cukup ditakuti pada mode Ranked ini. Padahal Lylia sudah terkena nerf yang cukup parah, tetapi kemampuannya masih tetap ditakuti oleh para Player Ranked Mobile Legends. Sama seperti Harith yang telah kembali menjadi Populer.

Kali ini, kami akan memberitahukan kalian beberapa Hero yang mendapatkan Win-Rate dalam mode Ranked dengan jumlah yang cukup banyak. Hero apa sajakah itu? Ini dia!

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

  1. Lylia (53.02%)

Anak kecil ini adalah Hero yang mempunyai nasib sama dengan X-Borg. Pada Nerf yang telah diterima dengan skala yang cukup besar ini telah menjadi sebuah beban yang telah membuat kemampuannya mulai berkurang. Pada awalnya dia pernah menjadi pengisi diperingkat lima besar, tetapi akhirnya pada akhir bulan Agustus dia terpaksa turun menjadi peringkat ke-10.

  1. Irithel (53.07%)

Marksman ini merupakan salah satu Marksman yang paling berbahaya jika dibiarkan sampai Late game. Pada waktu itu, Hero ini juga telah mendapatkan sebuah buff dan membuatnya tidak boleh diremehkan. Damage yang dihasilkan dari Ultimatenya ini menjadi lebih sakit, sehingga Hero ini cocok sekali untuk Push Rank.

  1. Layla (53.62%)

Siapa yang tidak mengenali hero ini? Selalu diremehkan pada rank Epic hingga Mythic. Pada saat ini, Layla sudah menjadi Hero yang dilupakan pada rank Epic hingga Mythic, tetapi Hero ini menjadi pemberi jalan kemenangan untuk para pemain pemula dalam bermain Ranked.

  1. Grock (53.70%)

Hero ini menjadi salah satu Hero yang bisa diandalkan karena mempunyai sebuah kemampuan anti crowd control. Grock menjadi tanker dibagian depan dengan cukup baik. Grock masih menjadi salah satu Tank terbaik yang ada di Land of Dawn kali ini.

  1. Vexana (53.81%)

Hero ini mengandalkan serangan Area Effectnya. Vexana merupakan salah satu Hero Mage yang cukup berbahaya. Pada bulan lalu, Vexana telah sukses menjadi Mage yang bagus dalam mode Ranked ini. Karena hal ini juga dilihat dari kekuatan penghancur yang dimiliki oleh Vexana ini.

  1. Kimmy (53.92%)

Setelah terpuruk dalam nerf yang cukup parah. Akhirnya Hero ini telah bangkit dan masuk kedalam 5 besar Hero Ranked dengan Winrate yang cukup besar. Modifikasi pada Raptor Machete yang sebanding dengan Damage tingginya ini menjadi salah satu Faktor utama.

  1. X-Borg (55.01%)

Meskipun pernah menjadi peringkat pertama, peningkatan X-Borg sekarang sudah mulai menurun pada akhir Agustus kemarin. Mungkin karena faktor nerf yang telah diterimanya pada update waktu itu, menjadi sebuah pengaruh kepada kemampuannya.

  1. Diggie (55.58%)

Hero dengan kekuatan anti Crowd Control ini, Diggie masih menjadi Hero support yang mempunyai Winrate tinggi sampai sekarang. Selain Meta Figther, pada Meta Support juga tidak mau kalah untuk bersaing kepopuleran dimode Ranked ini.

  1. Estes (55.73%)

Hero support yang sudah hampir dilupakan ini menjadi sebuah kejutan besar dalam hal kali ini. Estes menjadi Hero yang menempati posisi kedua Hero yang paling sering menang pada Ranked mode ini. Meskipun masih selalu diremehkan, namun kemampuan Healing yang dimiliki Estes tetap berguna pada saat terjadi Open War.

  1. Lolita (56.65%)

Hero ini merupakan seorang Tanker yang sangat ampuh dalam meraih kemanangan dalam Mode Ranked. Kekuatan yang ada pada Hero ini terdapat di effect Crowd Controlnya yang sangat berbahaya pada saat Open War terjadi.

 

Itulah beberapa Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML untuk bulan september Apakah Hero yang biasa kalian gunakan ada didalam List ini?

Jangan lupa untuk selalu mengikuti Informasi dari Website kami ya!

hero mobile legend winratehero mobile legendskode redeem MLMLmobile legendmobile legend hero barumobile legendsmobile legends hero xborgwinrate hero mobie legendwinrate hero mobile legend
Comments (0)
Add Comment