esportsku
Berita Esports Indonesia

Hiko Menegaskan s1mple Akan Meninggalkan Liquid Setelah ESL One Cologne

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meskipun Oleksandr “s1mple” Kostyliev berhasil membawa Team Liquid untuk mengalahkan Fnatic di babak semifinal ESL One Cologne, Spencer “Hiko” Martin menyatakan bahwa s1mple tidak akan bermain bersama tim setelah turnamen tersebut.

“S1mple mungkin salah satu rekan tim terbaik yang pernah kumiliki,” kata Hiko dalam Q & A dengan Pala “Mantrousse” Gilroy Sen di ESL Facebook page setelah pertandingan hari sabtu kemarin. “Melihat skill individu yang dimilikinya, saya berpikir tidak ada pemain yang lebih baik dalam game seperti skill yang dimiliki s1mple, Sedih melihat kepergiannya.

Posisi s1mple dalam tim direncanakan akan diisi oleh Jacob “Pimp” Winneche, yang meninggalkan SK Gaming pada bulan Juni lalu sesaat sebelum tim merilis roster mereka. “Kami menunggu Pimp untuk datang ke tim kami” kata Hiko Mantrousse “Jadi setelah turnamen major, setidaknya renacana kita untuk bermain, berlatih, bersama Pimp, dan melihat apa yang bisa kita lakukan”

s1mple tiba-tiba meninggalkan Liquid pada bulan Mei setelah Kejuaraan MLG Mayor: Columbus, ia mengatakan ingin pulang ke Ukraina. Meskipun ia tetap dikontrak dengan Liquid sampai Juli, ia diberi izin untuk bermain dengan skuad Ukraina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie