Hilda Buff Mobile Legends, Masuk Meta ML Season 17?

Kali ini informasi buff untuk hero Hilda di Mobile Legends, dengan adanya buff di season 17 nanti, semoga Hilda mampu masuk dalam meta season 17.

Hilda merupakan salah satu hero hybrid Tank Fighter yang ada di Mobile Legends. Hilda memiliki ketahanan atau durability yang cukup besar dan pasif skill nya sendiri juga sangat bagus karena dapat meregen HP yang dimiliki nya ketika berada dalam rumput. Hilda pada meta season saat ini menjadi hero yang cukup jarang dimainkan dalam suatu gameplay Mobile Legends. Kabarnya, Hilda akan diberikan buff mobile legends pada update season 17 ML terbaru kali ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Hilda sebenar nya menjadi hero hybrid tank fighter yang masih cukup kuat untuk menyesuaikan meta season saat ini. Hilda masih bisa survive untuk melawan hero over power di meta Mobile Legends yang sekarang. Karena jarang digunakan pada meta season saat ini, Moonton selaku developer Mobile Legends memutuskan untuk memberikan Hilda Buff.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Hilda mendapatkan Buff di Season 17 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tentang apa saja buff yang diberikan pada Hilda, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Hilda Buff di Season 17 Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends akhir nya memutuskan untuk memberikan Hilda buff di Mobile Legends. Alasan nya karena Hilda menjadi hero under rated yang sudah sangat jarang digunakan dalam gameplay Mobile legends. Dengan diberikan buff oleh Moonton kemungkinan besar hero ini akan menjadi over power dan kembali menjadi hero yang banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Buff yang diberikan Moonton kepada Hilda kali ini cukup baik karena ada beberapa peningkatan yang diberikan kepada Hilda. Namun terdapat juga nerf yang mungkin tidak berpengaruh sama sekali. Untuk kalian yang penasaran apa saja buff yang diberikan oleh Moonton kepada Hilda, Berikuti penjelasan lengkap nya!

Pasif Skill Hilda : Blessing Of Wilderness

Nerf yang diberikan pada Hilda terletak pada skill pasif skill Hilda dimana dia dapat meregen HP yang telah hilang saat berada dalam rumput di Mobile Legends. Pasif skill nya ini mendapatkan penyesuaian dimana Hilda menerima shield yang diperkuat setelah masuk ke dalam semak-semak di Mobile Legends.

Shield Hilda meningkat dari 10% menjadi 20% dari maksimum HP nya saat pasif skill nya aktif. Buff ini sangat baik untuk Hilda karena membuat nya dapat survive lebih lama lagi dalam suatu gameplay Mobile Legends. Walaupun skill regen Hilda di nerf atau dihilangkan, namun Hilda mendapatkan skill baru yang dapat membuatnya lebih kuat!

Hilda Buff Mobile Legends Pada Skill Dua Hilda : Art of Hunting

Art of Hunting merupakan skill dua Hilda yang berupa skill serangan beruntun. Moonton memberikan buff berupa penyesuaian dimana ketika Hilda menggunakan skill dua nya akan memberikan damage area yang lebih luas lagi saat penggunaan pukulan kedua dan ketiga nya. Damage yang diberikan juga cukup sakit dari skill dua nya ini. Dengan diberikan buff pada skill dua Hilda membuat nya menjadi lebih over power lagi.

Skill Ultimate : Power of Wildness

Skill ultimate Hilda merupakan skill serangan dengan damage yang dihasilkan nya cukup besar. Buff yang diberikan oleh Moonton pada skill ultimate nya ini adalah peningkatan damage secara drastis ketika skill ultimate nya ini diupgrade secara penuh

Hal ini berarti damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya akan bertambah dengan drastis saat peningkatan level skill ultimate nya. Buff ini merupakan buff yang membuat Hilda menjadi tank fighter yang over power.

Nah itulah penjelasan mengenai Hilda Mendapatkan Buff di Season 17 Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Akankah Hilda menjadi Hero Over Power di Season 17 nanti? Kita tunggu saja tanggal main nya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment