siapa

Hilda Makin Kuat Di META Baru Mobile Legend (ML)

Hal ini terlihat dari penggunaan hero di beragam tempat, mulai dari skena pro sampai rank. META tank yang fleksibel bisa mengisi mid, sidelane, atau jungle dan kembalinya marksman ke gold lane.

Saat ini memang META di Mobile Legends masih dalam pergerakan dan sulit diprediksi. Tapi ada kemungkinan besar Hilda makin kuat di META baru Mobile Legends (ML) ini yang mana akan menguntungkan dirinya.

Hal ini terlihat dari penggunaan hero di beragam tempat, mulai dari skena pro sampai rank. META tank yang fleksibel bisa mengisi mid, sidelane, atau jungle dan kembalinya marksman ke gold lane.

Hilda memang sejak dulu sudah fleksibel karena dirinya bisa mengisi roaming atau laning. Tapi yang membuatnya sangat kuat adalah ketika bermain sebagai roamer dan langsung mengincar stack miliknya.

Hilda Makin Kuat Di META Baru Mobile Legend (ML)

Gaya bermain ini terlihat akan sangat cocok dalam pro match juga dan akan kami jelaskan nantinya. Bagi kalian yang penasaran, bisa nih kalian cek terus kebawah untuk penjelasan singkatnya untuk kalian resapi.

Kapabilitas Tinggi Sebagai Tank Roamer

Saat ini memang tanker sangat fleksibel dan Hilda bisa mengisi tanker roamer nih. Alasannya mudah, hal ini karena Hilda sendiri memiliki skillet yang sangat membantu dalam map control dan melakukan gank. Alasan kuat Hilda makin kuat di META baru Mobile Legends.

Salah satu hero yang memiliki keunggulan mirip Hilda adalah Jawhead. Keduanya memang tidak setebal tanker lainnya, tapi mereka mandiri. Selain itu ketika roaming keduanya bisa memberikan pressure tinggi.

Pasif Sangat Membantu

Pasif Hilda adalah nilai jual utama ketika melakuan roaming. Dengan pasifnya maka Hilda tidak perlu sering pulang ke base. Karena tidak pulang ke base maka map control bisa terus dipegang oleh team dan ini yang membuatnya Hilda makin kuat di META baru Mobile Legends.

Dengan dirinya yang bisa terus menerus mendapatkan heal dan shield tentunya Hilda tidak akan membuang waktu. Bisa langsung mencari lawan dan roaming untuk mencari info bagi team miliknya.

Bisa Jadi Semi Core Di Late Game

Berkat ultinya yang memberikan stack damage ketika takedown tentunya hal ini sangat membantu. Hilda sebagai tank masih bisa memberikan damage tinggi nantinya di late game. Hal ini bisa membantu teamnya.

Kapabilitas roam yang tinggi, damage tinggi, dan juga sustain yang sangat baik sangat membantu Hilda. Dirinya bisa mengisi sidelane ataupun roaming dan dalam draft, hal ini bisa menjadi kunci kemenangan kalian.

Nah jadi memang ada kemungkinan Hilda makin kuat di META baru Mobile Legends nantinya. Bagi kalian yang penasaran mungkin bisa coba Hilda di META ini sekarang. Baik sebagai sidelane atau roaming.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie