esportsku
Berita Esports Indonesia

Hindari Hal Ini Untuk Mendapatkan Boyaah Free Fire !

ketika sedang mengalami sebuah kekalahan. Hal ini mungkin Faktor musuh yang cukup kuat dan tangguh ataupun Faktor Tim kalian itu sendiri, yang mana mungkin kalian melakukan sebuah kesalahan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game Battle Royale sendirian, pasti rasanya sangat bosan dan sepi, kalian tidak punya teman di ajak bercanda, pemainan yang lebih serius bahkan yang lain nya. Maka dari itu, bermain game Battle Royale bersama teman atau dengan orang lain akan menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan. Kalian harus Hindari Hal Ini Untuk Mendapatkan Boyaah Free Fire bersama tim kalian. Karena kalian akan mempunyai anggota tim yang akan berjuang bersama-sama untuk bisa memenagkan pertandingan tersebut.

Namun, pastinya juga ada salah satu anggota tim yang menyalahkan anggota tim lain nya, ketika sedang mengalami sebuah kekalahan. Hal ini mungkin Faktor musuh yang cukup kuat dan tangguh ataupun Faktor Tim kalian itu sendiri, yang mana mungkin kalian melakukan sebuah kesalahan.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa hal yang perlu kalian hindari jika bermain bersama Squad dalam game Battle Royale Free Fire ini. Apa sajakah hal yang perlu kalian hindari?

Hindari Hal Ini Untuk Mendapatkan Boyaah Free Fire !

  1. Serakah dalam hal melakukan Looting.

Role All Rounder FF Untuk Solo Rank Free Fire

Hal pertama ini mungkin sering sekali terjadi pada permainan ini. Item Looting yang ada di sebuah bangunan atau rumah memang mempunyai sebuah Stok yang terbatas saja. Looting adalah salah satu cara yang akan menentukan kemenangan kalian nantinya dan menjadi sebuah pengaruh kepada tim kalian sendiri. Semisalkan salah satu anggota Squad mu atau kalian sendiri maruk dalam melakukan Looting, sampai-sampai hanya 1 orang yang mempunyai senjata dan item bagus, kemungkinan kalian akan menang sangatlah kecil.

Lebih baik membagikan senjata kedua kalian untuk teman satu tim kalian, agar mereka juga bisa berjaga-jaga pada awal permainan. Jika kalian melakukan ini, pastinya mereka juga akan menolong kalian.

  1. Tidak melakukan Voice Chat atau Komunikasi.

Hal ini sangat fatal sekali jika kalian mengabaikan sebuah Komunikasi dalam sebuah Tim. Pada awal permainan, kalian bisa menentukan tempat untuk melakukan pendaratan yang dimana hal ini akan menjaga satu sama lain agar tidak ada yang mati cepat. Kalian bisa menggunakan Fitur Voice chat yang sudah di sediakan oleh game tersebut.

Namun, apa yang terjadi jika kalian bertemu dengan player lain dari luar Indonesia? Tidak masalah, kalian hanya perlu menyalakan Voice Chat saja dan mengucapkan bahasa inggris yang kalian bisa, agar kalian masih bisa tetap berkomunikasi.

 

  1. Terlalu Jauh Dari Tim.

Jika kalian bermain solo, kalian bisa menentukan tempat landing sesuai hati kalian itu sendiri, karena tidak akan ada yang mengganggu gugat kehendak kalian. Tetapi, jika kalian bermain dalam sebuah Squad, kalian harus bersama-sama melakukan perencanaan Landing di tempat yang sama. Akan tetapi tempat tersebut juga mempunyai ukuran yang besar agar kalian bisa berbagi Looting dengan yang lain nya.

Tapi, jika kalian ingin melakukan landing tanpa bersama tim kalian. Kemungkinan besar pada awal permainan kalian akan bisa langsung di bunuh oleh musuh yang turun di tempat kalian landing. Jika satu musuh tidak akan jadi masalah, tapi apa jadinya jika yang landing bersama kalian 1 Squad musuh full? Ya mati.

Itulah beberapa hindari hal Ini untuk mendapatkan Boyaah Free Fire bersama dengan tim kalian. Hal-hal tersebut dihindari agar bisa bekerja sama dengan baik bersama-sama

Salam Booyah..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie