Hindari Map Ini untuk Raih Conqueror Lebih Cepat di PUBG Mobile

Ingin meraih tier Conqueror di musim ini? Ikuti tips berikut ini untuk memudahkanmu mendapatkan Conqueror.

Skyegrid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di game PUBG Mobile terdapat sistem ranking. Tier tertingginya ialah Conqueror. Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk meraih tier ini. Salah satunya ialah memilih map yang tepat untuk bertanding. Sejalan dengan itu, kali ini kami akan berikan info mengenai satu map yang sebaiknya dihindari untuk raih Conqueror lebih cepat di PUBG Mobile. Berikut infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya, termasuk ke sistem rank. Setiap musimnya kamu harus berlatih sekuat mungkin untuk bisa raih tier setinggi mungkin. Jika permainanmu melemah besar kemungkinan tier kamu justru malah menurun.

Tier tertinggi di game PUBG Mobile yang hanya diberikan kepada 500 pemain terbaik di sebuah region. Jadi dari banyaknya pemain dengan tier Ace, hanya 500 pemain terbaik saja yang berkesempatan mendapatkan tier Conqueror. Berikut ini tips yang bisa kamu gunakan untuk meraih tier Conqueror.

Baca juga: Berapa Poin Tier Conqueror di PUBG Mobile?

Hindari Map Ini untuk Memudahkanmu Meraih Conqueror Lebih Cepat

Menjadi pemain terbaik tentulah tidak bisa hanya sekadar bermain tanpa target yang jelas. Diperlukan strategi permainan yang terukur untuk bisa raih tier Conqueror. Salah satunya ialah dari bagaimana jejak permainanmu selama pertandingan.

Untuk mendapatkan tier Conqueror tidak cukup hanya dengan mendapatkan chicken dinner saja tapi juga dari kill serta damage yang ia dapatkan. Oleh sebab itu kamu memerlukan permainan dengan durasi yang lebih lama. Dengan itu rasio kehebatan performamu akan lebih besar ketimbang bermain di durasi yang lebih sebentar.

Nah oleh sebab itu sebaiknya kamu menghindari map-map dengan durasi yang sebentar seperti Sanhok atau bahkan Livik. Dengan rata-rata durasi hanya 15-20an menit tidak akan menunjukkan kehebatan bermainmu di game tersebut.

Sebaliknya kamu bisa pilih map-map berkuruan besar seperti Erangel dan Miramar. Di dua map tersebut terdapat tantangan yang lebih kompleks dan durasi permainan yang lebih lama. Dengan permainan yang ofensif akan membuat rasio kehebatan permainanmu menjadi meningkat lebih besar.

Baca juga: 5 Tips Push Rank PUBG Mobile Tier Conqueror , Ternyata Gampang!

Itulah tips untuk meraih tier Conqueror dengan tidak bermain di map-map dengan durasi yang terbilang singkat. Hal itu untuk membuat rasio permainan lebih meningkat. Ikuti tips ini dan raihlah tier Conqueror di musim ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!