esportsku
Media Esports Indonesia

Hipster Bunny vs Titanium Free Fire, Skin Paling Brutal M79 FF ?

Salah satu senjata jenis Launcher dengan serangan brutalnya ialah M79. Dibanding senjata Launcher FF lainnya, M79 ini merupakan senjata yang lebih populer. Berikut informasi tentang M79 beserta dengan 2 skin yang akan dibandingkan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan dalam permainan Free Fire. Selain itu skin juga item tambahan yang penting. Dengan skin yang baik maka performa senjata pun menjadi semakin hebat. Kali ini esportsku akan bandingkan skin untuk senjata M79 antara Skin Hipster Bunny dan skin Titanium free fire.

Tiap senjata memilki performa dengan kelebihannya masing-masing. Pembagian senjata bisa dilihat dari jarak (range) serangan senjata. Dari yang jarak dekat, menengah, hingga jauh. Jika berbicara soal senjata jarak jauh tentu yang terbesit di pikiran kita ialah senjata jenis Sniper. Padahal senjata jenis Launcher pun juga bisa dipakai di jarak jauh dengan serangan yang brutal.

Salah satu senjata jenis Launcher dengan serangan brutalnya ialah M79. Dibanding senjata Launcher FF lainnya, M79 ini merupakan senjata yang lebih populer. Berikut informasi tentang M79 beserta dengan 2 skin yang akan dibandingkan.

MP79

  • DAMAGE 90
  • RATE OF FIRE 27
  • RANGE 51
  • RELOAD SPEED 62
  • MAGAZINE 1
  • ACCURACY 90
  • MOVEMENT SPEED 65
  • ARMOR PENETRATION 0

M79 merupakan senjata Launcher peluru 40mm. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa senjata ini merupakan senjata yang baik dipakai untuk jarak yang sangat jauh. Tingkat akurasinya medium dengan rate of fire yang paling lambat di Free Fire. Magazine senjata M79 hanya 1, lebih kecil daripada senjata jenis Launcher lainnya seperti MGL140 dan RGS50.

Baca juga: Tips M1887 Free Fire Mematikan Meskipun Kena Nerf FF

Gun Skin M79 Hipster Bunny Free Fire

Skin Weapon Royale FF M79 Terbaru Free Fire 2020

Skin M79 yang pertama ialah skin Hipster Bunny. Skin ini memang dibuat khusus untuk M79 sebelum akhirnya rilis Gun Skin Box-nya dengan MP5 termasuk di dalamnya.

Secara tampilan skin ini menampilkan warna biru muda dengan corak merah muda. Selain itu terlihat gambar kelinci gaul pada body senjata. Gambar kelinci ini berbeda antara M79 dan MP5. Untuk M79 sendiri kelinci tersebut berwarna putih dengan memakai topi kebalik berwarna merah.

Untuk performa skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Dengan performa ini tentu serangan M79 jadi lebih jauh lagi dari sebelumnya. Selain itu skin ini juga meningkatkan magazine senjata. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Gun Skin M79 Titanium

Gun Skin Box Titanium hadir untuk empat senjata yang salah satunya ialah M79. Skin ini ingin membawa kesan futuristik yang serba titanium. Untuk M79 perpaduan warnanya sangat sederhana, yaitu antara warna silver mengkilat dengan garis warna merah. Untuk yang menyukai skin dengan gaya simple skin Titanium ini cocok.

Mengenai performanya skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Tentu ini keuntungan bagi M79. Namun kekurangannya ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Antara Skin Hipster Bunny dengan Skin Titanium

Secara tampilan kedua skin ini bertolak belakang. Skin Titanium menampilkan kesan sederhana dan kalem, sedangkan skin Hipster Bunny menampilkan kesan ramai. Keduanya sama-sama bagus. Jadi urusan ini saya kembalikan ke pembaca lebih menyukai yang mana.

Untuk performa skin Titanium mengurangi range sedangkan skin Hipster Bunny meningkatkan range sebanyak dua poin. M79 yang merupakan senjata jarak jauh tentu range yang besar lebih menggambarkan siapa dirinya.

Berikutnya memang skin Titanium meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin namun skin Hipster Bunny pun juga meningkatkan magazine meski tidak sebesar skin Titanium. Magazine awal M79 memang kecil hanya 1, dan penambahan magazine memang diperlukan. Namun melihat dari kekurangan yang diberikan skin Titanium, itu bisa jadi pertimbangan lebih lanjut. Hasilnya skin Hipster Bunny masih leih unggu ketimbang skin Titanium.

Baca juga: World Series Vs Imperial Rome Free Fire, Mana Skin Paling Yahud Buat Famas FF?

Itulah perbandingan kedua skin untuk M79 itu. Meski dari tampilan keduanya bertolak belakang, tapi dari performanya keduanya bisa menjadikan M79 menjadi semakin brutal. Hanya saja kekurangan skin mesti kita pertimbangkan ya. Apakah kamu setuju? Terima kasih dan booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!