Hiu vs Monster, Manakah Skin Terbuas M60 Free Fire?

M60 merupakan senjata dengan rate of fire tinggi dan jumlah magazine yang besar. Jika senjata m60 free fire ini diberi tampilan yang buas, kira-kira akan sesadis apa ya serangannya?

Senjata merupakan hal penting yang harus dipersiapkan dalam pertandingan Free Fire. Dengan senjata yang baik akan menjamin pertarungan yang berkualitas. Selain itu skin senjata pun diperlukan karena dapat meningkatkan performa senjata. Kali in esportsku akan bandingkan dua skin senjata dengan tampilan terbuas untuk senjata M60, antara skin Captain Bubbles dengan skin Monster free fire.

Pertandingan Free Fire jelas membutuhkan senjata yang berkualitas dengan performa maksimal agr menjadi pertandingan yang berkelas. Gunakanlah senjata sesuai dengan kemampuanmu. Kamu pun harus perhatikan stat point setiap senjata dan pilihlah sesuai dengan kebutuhanmu.

Salah satu hal yang membuat permainan Free Fire ini seru ialah skin senjata. Dengan skin senjata pertandingan FF pun menjadi semakin berwarna. Beragam tema dan corak dihadirkan lewat berbagai skin. Dari yang sangar sampai dengan yang lucu. Untuk kamu yang menyukai tema binatang buas dan sebagainya, tulisan ini wajib kamu baca!

Baca juga: Pilih Yang Emas Atau Pink Untuk Skin M60 Free Fire!

M60

  • DAMAGE 56
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 65
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 60
  • ACCURACY 43
  • MOVEMENT SPEED 58
  • ARMOR PENETRATION 0

Senjata jenis Assault Rifle (AR) memiliki kecepatan rate of fire yang gila dan bisa dibilang dengan kekuarannya ini M60 mirip dengan senjata Submachine Guns (SMG). Sebagai senjata jarak menengah, M60 memiliki tingkat akurasi yang rendah.

Berikut 2 skin buas untuk M60.

Gun Skin Captain Bubbles M60

Skin senjata M60 dengan tampilan buas pertama dengan mengangkat tema hiu buas ialah skin Captain Bubbles. Skin yang hadir beberapa waktu lalu untuk memeriahkan event Beach Party FF ini tersedia untuk 2 senjata, yaitu M60 dan M249, dengan tampilan ikan yang berbeda. Pada M249 skin ini tampil dengan lebih lucu dengan warna khas ikan badut nemo.

Sebaliknya pada M60 skin ini menghadirkan tema hiu si predator buas di lautan. Warna dasar skin ini ialah biru dengan warna tambahan silver dan gambar gigi hiu lengkap dengan gusi merahnya pada body senjata. Benar-benar ingin menghadirkan hiu buas ke dalam permainan.

Untuk performanya untuk M60 skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Ditambah lagi dengan peningkatan damage. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload senjata M60.

Baca juga: Alasan Harus Ikuti Event FF Terbaru Free Fire 2020

Gun Skin Monster M60

Berikutnya ialah skin Monster. Dari namanya saja sudah jelas kalau skin ini mengangkat tema makhluk buas yang siap menghancurkan pertandingan FF. Monster yang dihadirkan ialah monster dengan kekuatan secepat kilat.

Gun Skin Box Monster hadir unuk 4 senjata, yaitu M14, XM8, M60, dan UMP. Skin Monster ini memiliki tampilan berwarna ungu dengan tambahan warna hijau kuning. Selain itu terdapat corak monster dengan gigi tajamnya pada body senjata.

Seperti monster dengan serangan kilatnya, skin ini menigkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Dengan ini M60 dapat melakukan dengan lebih cepat lagi tentunya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Captain Bubbles dengan Skin Monster

Dari tampilan keduanya sama-sama membawa tema buas dan liar ya. Hanya saja skin Monster memiliki tampilan yang lebih sangar daripada skin Captain Bubbles. Meski skin Captain Bubbles menghadirkan hiu namun menyesuaikan dengan event Beach Party yang penuh dengan keseruan membuat tampilan hiu pada M60 tidaklah kelihatan buas.

Untuk performanya kedua skin ini meningkatkan stat point yang bereda. M60 dikenal dengan serangan cepatnya. Itu sudah jadi kekuatan senjata dengan jumlah peluru 60 ini. Jadi sebenarnya penguatan pada rate of fire tidaklah terlalu urgent.

Sebaliknya pada skin Captain Bubbles justru yang ditingkatkan ialah damage senjata. Range senjata pun meningkat agar M60 dapat digunakan pada jarak yang lebih jauh dengan serangan mematikan. Meskipun reload speed berkurang, namun dengan magazine banyak tidak perlu dikhawatirkan jika kehabisan peluru di tengah pertarungan.

Baca juga: Gratis Deathbox Free Fire Di Event Cumulatif Login Trickster FF

Itulah perbandingan singkat antara dua skin bertema buas untuk M60. Sebenarnya keduanya sama-sama memberikan tampilan dan performa yang baik. Hanya saja untuk performa kita harus melihat poin apa yang lebih penting untuk ditingkatkan. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment