Homebois UDIL is real? Ini Full Roster Homebois 2024

Homebois adalah team esports asal negara Malaysia yang berada pada MPL Malaysia. Mereka berhasil menjadi juara di MPL Malaysia season lalu dan melaju ke babak grup M5 World Championship 2023. Namun, langkah mereka di M-Series perdananya harus terhenti di babak grup stage, gagal untuk menuju ke babak playoff dan menjadi juara.

Pada tahun 2024, Homebois akan ikut serta bermain di ajang turnamen Phygital Games of the Future di Russia nanti. Mereka akan bertarung dengan para team lainnya untuk memperebutkan gelar juara dari turnamen yang baru saja di luncurkan saat ini.

Sebelum bertanding di Russia dan di MPL Malaysia season ini. Rumor pada bursa transfer hangat di perbincangkan, termasuk team Homebois. Mereka sudah melepas dua pemain intinya yaitu Raizel dan Warlord. Mereka juga meminjamkan dua coaching staff mereka ke team lain.

Dibalik itu, mereka langsung mendatangkan seorang goldlaner dari Filiphina, Nets. Ia akan mengisi posisi yang di tinggalkan oleh Raizel. Desas-desus rumor tentang seorang midlaner asal Indonesia yang akan bergabung juga ramai di bicarakan. Udil yang sudah keluar dari team Alter Ego di rumorkan akan bergabung bersama Homebois. Benar terjadi?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie