Hukuman Menggunakan Cheat di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai hukuman yang akan diberikan oleh Moonton pada pemain yang menggunakan Cheat pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang coba-coba, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu dan jangan sesekali mencoba hal tersebut.

Cukup banyak para pemain Mobile Legends yang menggunakan cheat dalam kesehariannya. Hal tersebut memang bertujuan untuk memenangkan pertandingan dengan mudah dan instan, namun perlu kalian ketahui. Bagi kalian yang kerap menggunakan plugin ketiga berupa cheat, terdapat hukuman yang akan diberikan oleh Moonton pada akun Mobile Legends kalian.

Penggunaan cheat sangat tidak diperbolehkan dan tiga dianjurkan. Hal ini dapat merusak ekosistem permainan dalam game Mobile Legends, yang mengakibatkan terjadinya ketidak seimbangan antar pemain. Pastinya cukup banyak disekitar kalian yang menggunakan Cheat satu ini. Namun sebelum kalian penasaran dengan cheat atau ada rasa ingin mencobanya. Sebaiknya kalian perhatikan hukuman apa saja yang akan diberikan oleh Moonton bagi pengguna Cheat di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai hukuman yang akan diberikan oleh Moonton pada pemain yang menggunakan Cheat pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang coba-coba, sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu dan jangan sesekali mencoba hal tersebut.

Hukuman Menggunakan Cheat di Mobile Legends (ML)

Hukuman terberat bagi pengguna yang melakukan cheat pada game Mobile Legends tentunya adalah banned, baik itu bersifat sementara atau bersifat permanen yang mana bisa membuat para pemain merasa jengkel. Nah oleh karena lah ada sebaiknya kalian mengetahui apa saja sih resiko penggunaan cheat pada game Mobile Legends?

Reset Rank dan MMR

Hukuman Menggunakan Cheat di Mobile Legends (ML)

Hukuman pertama bagi kalian yang melakukan cheat dalam melakukan push rank untuk mengejar top global adalah reset rank dan juga MMR. Hal ini juga kerap terjadi disekitar kalian khususnya para penjoki game Mobile Legends yang menggunakan cara yang tidak sehat.

Akun yangs udah mencapai rank tinggi jika ketahuan menggunakan cheat atau tidak beres, maka akan di reset rank dan juga MMR kalian, baik itu rank lokal atau rank global juga akan terkena reset.

Pembekuan Hero dan Skin

Berikutnya jika pemain menggunakan cheat dengan menggunakan diamond ilegal atau cheat Battle Point yang bertujuan untuk mendapatkan hero dan skin, hukuman yang diberlakukan adalah pembekuan hero dans kin tersebut. Walaupun memiliki hero dan skin yang sudah kalian beli sebelumnya. Namun kalian tidak bisa menggunakan hero dan skin tersebut.

Diamond Minus

Berikutnya bagi pemain yang melakukan cheat diamond ataupun top up ilegal maka hukuman yang diberikan berupa diamond minus yang mana dapat membuat kalian tidak dapat bermain rank ataupun lainnya. Aktifitas kalian terganggu sebelum kalian melunasi sejumlah diamond minus tersebut. Biasanya setelah jumlah diamond tidak minus kalian bisa bermain kembali.

Banned Sementara

hukuman cheat mobile legends

Berikutnya jika pemain melakukan cheat seperti menggunakan map hack, hack damage dan masih banyak cheat serupa lainnya. Maka hukuman yang diberikan adalah banned sementara. Yang mana Moonton akan memberikan teguran pada pemain dan tidak dapat bermain dengan waktu yang sudah ditentukan.

Banned Permanen

hukuman cheat mobile legends

Terakhir bagi pemain yang melakukan cheat secara fatal dan termasuk dalam cheat berat. Maka pemain akan mendapatkan banned permanen dari Moonton yang mana kalian tidak dapat bermain lagi game Mobile Legends dengan akun tersebut. Banned bisa berupa pada akun ataupun device kalian.

Nah itu saja beberapa hukuman yang diberlakukan Moonton pada penggunaan cheat di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!