Hyper Carry Hanzo ML, Hyper Carry Dan Counter Hyper Carry?

Hanzo adalah hero yang menarik karena dirinya harus dimainkan oleh player yang memiliki map awareness dan team yang baik. Dalam skenario yang sempurna, Hanzo akan sulit sekali dikalahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hyper carry Hanzo ML. Hanzo memang akhir-akhir ini kurang begitu diperhatikan, tetapi dengan pergeseran meta dan revamp nya dahulu sekarang Hanzo sangat kuat. Dengan damage output yang tidak masuk akal di late game, Hanzo mengorbankan damage tinggi itu untuk mobilitas. Hanzo adalah hero yang sangat berat karena tidak memiliki speed tinggi dan mobilitas untuk escape. Tetapi dirinya bisa kalian gunakan untuk hyper carry.

Hanzo adalah hero yang menarik karena dirinya harus dimainkan oleh player yang memiliki map awareness dan team yang baik. Dalam skenario yang sempurna, Hanzo akan sulit sekali dikalahkan. Dirinya juga bisa digunakan sebagai hyper carry. Tidak hanya sebagai hyper carry karena Hanzo juga bisa menjadi counter hyper carry!

Satu solusi untuk dua masalah tentu bukanlah hal remeh. Hanzo yang sangat kuat di late game dan dirinya merupakan anti-carry dengan flash farm dan menyolong lahan farm lawan merupakan kunci utama. Oleh sebab itu bisa dibilang Hanzo adalah anti-meta dalam Mobile Legends. Underpicked dan memiliki potensi tinggi, Hanzo adalah definisi hero sleeper.

Dengan hyper carry Hanzo ML, Hanzo yang bisa jadi hyper carry juga bisa jadi counter hyper carry. Ingat tetapi dirinya sangat rapuh dan membutuhkan team yang baik dan bisa membuatnya aman. Potensi yang sangat tinggi miliknya ini yang bisa jadi senjata rahasia kalian ketika bermain menggunakan Hanzo.

Potensi Yang Sangat Tinggi

Potensi Hanzo di late game sangatlah tinggi dan tidak bisa diremehkan. Dirinya bisa membunuh musuh dengan sangat cepat berkat kombo mematikan miliknya yang memanfaatkan ulti dan skill set lainnya.Sebagai hyper carry Hanzo biasanya menggunakan metode pick off yang mana akan menculik satu persatu hero lawan.

Damage Output Yang Tinggi

Damage output Hanzo sangat tinggi berkat scaling yang baik. Tanpa ulti, Hanzo merupakan creep clearer yang baik di lane. Saat di late game dengan ulti, Hanzo bisa memberikan damage tinggi berkat kombonya. Apalagi jika musuh berkumpul di satu titik karena kombo Hanzo bisa menyerang banyak unit.

Terlalu Bergantung Kepada Team Dan Match-up

Perlu kalian ingat tetapi Hanzo cukup rentan dan rapuh. Hal ini karena ketika ulti aktif Hanzo akan mudah di gank dan menjadi target. Dalam strat hyper carry hal ini tidak masalah karena Hanzo akan selalu dilindungi. Oleh sebab itu dirinya membutuhkan banyak pertimbangan ketika dimainkan agar bisa efisien.

Perusak Farm Lawan Dengan Invade

Item Build ML Hanzo Damage Dealer,

Faktor inilah yang membuatnya sangat kuat sebagai counter hyper carry. Hanzo merupakan anti farm dan invader yang sangat kuat. Dengan instakill memakan creep, Hanzo bisa terus menerus melakukan invade dan mencuri buff lawan ditemani anggota teamnya. Bahkan dirinya bisa cepat melakukan objektif seperti turtle dan lord. Kecepatan farm Hanzo yang cepat dan bisa mematikan farm lawan bisa menjadi pertimbangan.

Hyper carry Hanzo ML merupakan strat yang memang tidak mudah dijalankan. Hero yang rapuh dan mudah di gank tetapi jika dirinya diberikan kesempatan, Hanzo merupakan hero yang sangat kuat dan sulit ditaklukan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!