Hyper Carry Onic Prodigy Mobile Legends di MDL ID Season 2 Week 5 ML

Tim dengan posisi pertama pada papan klasemen sementara MDL ID Season 2!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro scene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MLD ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, Onic Prodigy berhadapan dengan Aura eSports. ONIC sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas AURA. Oleh karena itu, inilah dia kekuatan Onic Prodigy di MDL ID Season 2 Week 5!

Klasemen

Usai memenangkan pertandingan terhadap Aura eSports, Onic Prodigy naik menjadi posisi pertama pada papan klasemen sementara MDL ID Season 2 Week 5.

Dengan perolehan 9 poin, ONIC berhasil mengejar dan mengimbangi poin yang sama dengan RRQ Sena yang sebelumnya mendominasi papan klasemen. Aura eSports sendiri berada di posisi ketiga papan klasemen. Walaupun saling menempati posisi teratas, namun kekuatan ONIC belum mampu diimbangi oleh anggota dari AURA.

Game 1

Pada game 1 antara ONIC VS AURA, awalnya pertandingan berlangsung cukup seimbang.

Dengan META hyper carry, kedua tim bermain cukup stabil dalam mengamankan pundi-pundi net worth-nya masing-masing. Hingga pada momen team fight di area bot lane dari AURA terjadi.

AURA High merupakan carry dari AURA yang pada game 1 menggunakan Ling. Saat team fight terjadi, AURA High untuk pertama kalinya ter-pick off. Sedangkan disisi lain, Roger ONIC Brl berhasil memperoleh poin kill terhadap Aura eSports.

Kondisi stabil pada akhirnya usai dan Onic Prodigy langsung mendominasi pertandingan. Namun, momen tersebut justru menjadi mimpi buruk bagi AURA. Pasalnya, Roger ONIC Brl justru menggila dan memperoleh poin kill demi poin kill secara terus menerus.

Ditambah lagi, Ling AURA High mengalami kesulitan dalam melakukan split push. Bahkan, Kagura ONIC Maipan sempat menciptakan momen solo kill terhadap Ling AURA High. Momen tersebut tercipta saat AURA High mencoba untuk mencuri blue buff di area jungle dari ONIC.

Pada akhirnya, Roger ONIC Brl mampu secara bebas keluar-masuk barisan formasi Aura eSports dan membuat ONIC mengamankan skor sementara menjadi 1-0. Menariknya, Roger ONIC Brl bahkan sukses memperoleh 14 poin kill tanpa berhasil ter-pick off sama sekali. Itulah dia kekutan Onic Prodigy di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!