Idle Legends Ragnarok Saga, Game Idle RPG!

Idle Legends Ragnarok Saga merupakan game idle RPG terbaru. Game ini memang mnjadi gaya karakter anime 2D yang menggemaskan. Permainan ini sama seperti game idle RPG pada umumnya.

Idle Legends Ragnarok Saga merupakan game idle RPG terbaru. Game ini memang mnjadi gaya karakter anime 2D yang menggemaskan. Permainan ini sama seperti game idle RPG pada umumnya.

Kalian pun dapat melakukan summon untuk mengumpulkan aneka jagoan dan menaikkan levelnya melalui pertempuran idle. Kalian pun bisa mendapatkan sejumlah EXP dan material selama kalian offline sesuai dengan rate di area terakhir.

Permainan ini sebenarnya memiliki interface yang cukup bagus. Tentunya dengan tutorial yang dilengkapi dengan voice act dan sudah mendukung Bahasa Indonesia. Game ini cocok bagi pecinta game idle RPG yang santai.

Jadi seperti apa game Idle Legends Ragnarok Saga ini? Berikut ulasannya!

Idle Legends Ragnarok Saga

Game ini setelah melalui upaya dan kerja keras untuk meningkatkan grafik dan juga gameplay, akhirnya berhasil. Pada akhirnya berhasil membuat game mobile strategi “Idle Legends” yang dirancang khusus untuk pencinta game santai.

Idle Legends ini merupakan permainan kartu arena yang memiliki isi karakter dengan gaya anime ala Jepang-Barat. Di setiap karakter dalam game ini dibuat secara terperinci dan juga sangat jelas.

Efek dari flamboyan dan senjata pamungkasnya ini dijamin akan membuat kalian ketagihan. Game ini memiliki adopsi sistem elemen yang terdiri dari unsur-unsur yang saling menguatkan dan menahan satu sama lain.

Terdapat kurang lebih ratusan dewa dengan skill unik di dalam game ini. Setelah saat ditingkatkan, terdapat memperoleh skill atau atribut elemen lain yang baru.

Kalian pun dapat saling mencocokkan elf dan juga relik secara bebas untuk membuat pasukan yang kuat dan memulai perjalanan petualangan.

Fitur Game

Estetika Gambar Karakter

Game ini memiliki grafik yang cukup indah dan juga memiliki karakter yang cantik. Adegan pertempuran kreatif dan menghadirkan perasaan pertempuran yang memacu adrenalin.

Pertempuran Unik, Kombinasi Bebas

Adanya pertempuran yang penuh variasi dan perubahan. Semakin banyak bermain, semakin banyak hal yang akan kalian temukan dalam game ini.

Berbagai Gameplay PVE dan PVP

Kalian dapat terjun ke berbagai tantangan dan arena untuk menunjukkan kekuatan kalian dan kumpulkan hadiah yang berlimpah.

Panggil Teman dan Satukan Kekuatan di Idle Legends Ragnarok Saga

Melakukan chat dengan teman kapan saja melalui saluran regional, antar server (C.S) dan dunia. Kalian dapat menukar Poin Persahabatan dengan teman-teman kalian dan summon hero. Kalian juga dapat summon hero teman untuk membantu kalian.

Banyak anak remaja menuju dewasa yang memainkan game ini. Tetapi memang tidak menutup kemungkinan jika yang menggunakannya adalah anak kecil.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Idle Legends Ragnarok Saga. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

game androidIdle Legends Ragnarok Saga
Comments (0)
Add Comment