Iko Uwais dan Al Ghazali Perankan Chou dan Gusion di Mobile Legends

Dengan hadirnya 2 aktor asal indonesia sebagai brand ambassador ML, menambah seru permainan di mobile legends.

Bagi kalian para penggemar Mobile Legends pastinya sudah mendapatkan bocoran event terbaru yang akan hadir pada akhir tahun ini. Yang menarik. Event tersebut akan dimeriahkan langsung oleh dua aktor sekaligus yakni Al Ghazali dan Iko Uwais.

Pada trailer terbaru yang dirilis Moonton pada chanel Youtubenya. Kalian bisa melihat Al Ghazali yang berperan sebagai Gusion dan Iko Uwais sebagai Chou yang mana kita ketahui sebelumnya Iko Uwais saja yang tampil. Dua karakter cosplay hero tersebut saling bertarung sengit dengan animasi yang sangat keren.

 

Sebelumnya terdapat bocoran yang beredar mengenai peranan tersebut yang mana Iko Uwais menggunakan costume salah satu hero fighter Chou yang membuat banyak kalangan pemain penasaran untuk apa trailer tersebut dihadirkan. Namun ternyata, peran Iko Uwais menjadi Chou kini terungkap pada Trailer baru yang dirilis oleh Moonton.

Pada trailer yang berjudul Winter Clash, kalian bisa melihat dua aktor ganteng Al Ghazali yang memerankan hero Assassin Gusion dan Iko Uwais sebagai Chou bertarung satu sama lain. Kedua hero tersebut bertarung sengit dengan animasi yang menegangkan.

Pertarungan dimulai ketika Chou bertarung dengan preman dalam sebuah tempat malam. Chou atau Iko Uawis tak sengaja menyerang preman tersebut hingga tersungkur pada sebuah bar yang ternyata ada gusion yang tengah menikmati segelas minuman.

 

Karena merasa kesal, dan bar yang ditempatinya sudah rusak. Gusion marah dan memunculkan senjata pisau pada tangannya. Pisau tersebut terlihat sama seperti pisau yang kita lihat pada Gusion di Mobile Legends.

Gusion melemparkan pisau tersebut ke arah Chou dan pertempuran sengit pun dimulai. Kedua aktor menampilkan adegan fighting yang sangat mendebarkan serta diakhir dengan serangan gusion yang akhirnya ditutup dengan sambutan Event Winter Gala dengan slogan Menjadi Legenda Baru dengan pre order event yang hadir pada tanggal 19 Desember mendatang.

Video tersebut hanya berdurasi 33 detik saja, namun kesan yang disampaikan sangat niat untuk memberitahukan sebuah event yang pastinya akan meriah terlebih untuk memperingati Hari Raya Natal sekaligus Tahun Baru 2021.

Kalian bisa mengikuti Event Winter Gala yang akan berlangsung mulai awal Season 19 hingga awal Januari 2021 mendatang yang mana pada event satu ini akan menghadirkan berbagai skin gratis yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan.

Nantikan Event Winter Gala 2020 dengan berbagai event yang hadir di dalamnya. Kalian hanya perlu bermain saja untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa skin gratis sepanjang event tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!