siapa

Impact Patch Terbaru Menurut KB Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Impact Patch Terbaru Menurut KB Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Kali ini ada Impact Patch Terbaru Menurut KB Mobile Legends (ML), dengan berbagai update terbaru yang sudah hadir kali ini.

Selain itu ada Event yang bagus dan memang terdengar cukup banyak, pastinya para player Mobile Legends bakalan jadi semakin semangat. Main dengan semakin seru lagi, tidak mungkin kalian akan lewatkan semua itu.

Apalagi untuk hadirnya Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda, bisa menjadi semakin seru dengan total hadiah ini. Terasa sangat mudah dan juga prosesnya cepat banget, pastikan tidak terlewat hal gini.

Dengan update patch note terbaru kali ini di game Mobile Legends. Sebagai Analis yaitu KB memberikan pandangannya mengenai apa Impact yang didapatkan untuk patch notes terbaru.

Impact Patch Terbaru Menurut KB Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel YouTube KB, dirinya menjelaskan mengenai apa imbas atau impact yang terjadi setelah patch notes terbaru di game Mobile Legends ini.

“Ada beberapa hero yang dibuff,dinerf. Tapi yang dibuff gak muncul yang dinerf juga masih kadang muncul. Jadi gua bertanya-tanya perubahan ini ga ada impactnya sama sekali? Karena dari sisi gua ada impact positif dan negatif bersamaan tinggal lihat dari sudut pandang”

Menurut KB dengan perubahan update buff maupun nerf tersebut belum terlihat impactnya langsung. Seperti terlihat beberapa hero yang dibuff tersebut masih cukup jarang yang dipick sedangkan hero yang dinerf masih ada yang mempick hero tersebut.

Itulah penjelasan mengenai impact untuk patch notes terbaru menurut KB sebagai analis. Kalau menurut kalian bagaimana>?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie