Incubator FF XM8 Pumpkin Akan Hadir di Free Fire

Jangan lewatkan Incubator Senjata FF XM8 Pumpkin Akan Hadir Di Free Fire, bersiap dan usahakan kalian pilih skin yang bagus nantinya ya.

Ketahuilah jika Skin Incubator FF terbaru pada senjata XM8 Free Fire Akan Segera Hadir pada game ini nantinya. Dengan begitu kalian semua akan bersedia dan bisa juga, mempersiapkan bahan penting awalnya dulu. Semua hal baru yang hadir pada game Free Fire ini, memang cukup menarik untuk bisa kita coba rasakan untuk kedepannya juga nanti.

Apalagi dari semua yang ada sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Bukan hanya itu saja kalian juga perlu tau, kalau nantinya ada Bundle Kaisar Perang Free Fire yang kuat. Dengan memakai bundle tersebut juga, kita ga akan mudah dikalahkan oleh musuh yang saat itu dilawan saat bermain. Apalagi sekarang ini bocoran semakin banyak lagi.

Lalu ada juga sebuah hal terbaru lainnya, untuk bisa kita ketahui sekarang ini didalam game Free Fire. Penasaran? langsung saja disimak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Skin Incubator Senjata XM8 PUMPKIN

yt/kulgar

Pada Season ke 22 Incubator sekarang, kita kehadiran Skin XM8 yang ini bisa didapatkan melalui Fitur Incubator Free Fire. Dalam hal tersebut juga, kita nanti bisa melihat banyak perubahan baru yang cukup menarik sekali untuk dilihat juga. Jika kita memiliki salah satu Skin dari Incubator ini, maka penampilan saat bertanding tidak akan begitu terlihat biasa saja nantinya.

Apalagi untuk sekarang kalian perlu mengetahui, beberapa bocoran baru dari Skin incubator XM8 ini. Dengan kalian menggunakan Skin tersebut, mempunyai Tema Pumpkin keren untuk bisa kita dapatkan. Ada sebuah kemungkinan, dimana kehadiran Skin ini menjadi awal pembuka dari Event Halloween Free Fire yang akan benar – benar hadir didalam game itu.

Lalu skin ini mempunyai 4 Pilihan Warna yang bisa kalian pilih, lalu kita tau jika setiap hal tersebut mempunyai Stat dan Bahan Material XM8 Berbeda nantinya. Dengan begitu usahakan persiapkan diri kalian sekarang, supaya bisa langsung menukarkan Skin dari Incubator XM8 keren ini nantinya. Jadi mungkin kalian yang suka sama Skin terbarunya langsung dapatkan ya.

Berikut ini adalah beberapa Bahan dan Tipe Stat yang bisa kita lihat, kalian tentukan pilihan yang pas untuk Skin senjata ini nantinya ya.

Poison Pumpkin

Membutuhkan hingga 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint. Lalu stat yang bisa kita dapatkan adalah Magazine dan Damage, lalu terdapat sebuah pengurangan stat Reload Speed. Dimana ini nantinya, akan membuat Reload menjadi lebih lama dari tanpa menggunakan Skin.

Toxic Pumpkin

Kalian perlu 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint untuk bisa dapatkan Skin dari senjata XM8 ini. Lalu pada bagian Stat Rate of Fire dan Range, telah naik menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun ada pengurangan pada bagian Magazine, jadi pelurunya lebih sedikit.

Sinister Pumpkin

Gunakan sampai 6 Evoution Stone dan 3 Blueprint, semakin besar saja bahan dari Skin penukaran ini. Ada penampilan bagian Range dan Armor Penetration, meskipun terdapat pengurangan pada Movement Speed saat kita menembak sambil berjalan nanti.

Fiery Pumpkin

Terakhir kita memerlukan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint, agar kita bisa dapatkan Skin terakhir dari Series XM8 Pumpkin ini. Penambahan Stat dari Skin senjata ini juga ada dibagian Fire Rate dan Accuracy, tapi sayangnya dari Reload Speed mengalami pengurangan. Meskipun dari hal itu, nanti ga akan berpengaruh besar juga.

 

Dapatkan Skin ini sekarang juga, karena memang sebentar lagi akan hadir pada game Free Fire dan bisa kita temukan dalam Luck Royale Free Fire nantinya.

Kalian bisa baca juga Tips Menggunakan XM8 Free Fire, agar skin dari Senjata ini tidak sia – sia ketika dipakai oleh kalian. Apalagi dari bagian penampilan saja, memang terbukti menarik untuk bisa dicoba juga. Hal tersebut, memang cukup menguntungkan para playernya sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!