INDOPRIDE! 4 Pemain Indonesia Masuk Top 5 Fraggers PMGC Babak Liga W1D2

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX adalah dua tim perwakilan Indonesia yang ikut dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. Pertandingan hari kedua babak liga menunjukkan 4 pemain Indonesia masuk Top 5 Fraggers PMGC babak Liga W1D2 yang menunjukkan kebanggaan bagi Indonesia dan berikut ini infonya.

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX adalah dua tim perwakilan Indonesia yang ikut dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. Pertandingan hari kedua babak liga menunjukkan 4 pemain Indonesia masuk Top 5 Fraggers PMGC babak Liga W1D2 yang menunjukkan kebanggaan bagi Indonesia dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim terbaik dunia bertarung di turnamen internasional ini. Mereka telah melewati kualifikasi tim yang sangat ketat. Dua di antaranya adalah tim asal Indonesia, yaitu Bigetron dan Aerowolf.

PMGC Season Zero ini dimulai pada tanggal 24 November lalu. Dua hari pertama merupakan babak Liga di mana 16 tim terbaiknya akan berkesempatan untuk bertarung di babak Super Weekend selama tiga hari di akhir pekan.

Baca juga: Apa itu Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile?

4 Pemain Indonesia Masuk Top 5 Fraggers di PMGC Babak Liga W1D2

Pertandingan babak Liga minggu pertama hari kedua telah berlangsung semalam. Bigetron Red Aliens menggila dengan mendapatkan hattrick chicken dinner dan langsung melesat ke puncak klasemen sekarang. Perolehan besar juga diraih oleh tim asal Indonesia lainnya, yakni Aerowolf LIMAX di mana mereka berhasil finish di posisi keempat klasemen.

Kedua tim perwakilan Indonesia tersebut akan bertanding di babak Super Weekend selama tiga hari. Pertandingan babak Super Weekend itu akan diadakan mulai hari Jumat tanggal 27 November sampai dengan hari Minggu tanggal 29 November mendatang.

Tidak hanya perolehan tim yang berhasil mengejutkan kita, namun juga perolehan individual para pemain asal Indonesia. Kedua tim tersebut bermain gila-gilaan di hari kedua kemarin. Berusaha untuk finish di waktu-waktu akhir dan melakukan war seganas mungkin.

Hasilnya 4 pemain Indonesia masuk Top 5 Fraggers di PMGC babak Liga minggu pertama hari kedua kemarin. Di tempat pertama ada AERO Potato dengan total 12 kill! Pemain Aerowolf ini berhasil menunjukkan taring serigalanya di hari kedua minggu pertama babak Liga PMGC Season Zero ini.

Kemudian di posisi berikutnya ada 4 pemain yang mendapatkan total kill yang sama, yakni sebanyak 11 kill. Dan 3 dari 4 pemain tersebut ialah pemain-pemain hebat dari Bigetron RA. Tim alien merah ini mengisi Top 5 Fraggers hari kedua ini dengan 3 pemainnya. BTR Ryzen, BTR Zuxxy, dan BTR Luxxy berhasil masuk ke Top 5 Fraggers hari kedua dengan masing-masing mendapatkan total 11 kill!

Pemain terakhir yang mengisi Top 5 Fraggers hari kedua ini ialah Joker dari Abrupt Slayers dengan 11 kill juga. Abrupt Slayers merupakan tim asal PMPL South Asia.

Kita haruslah berbangga dengan hasil ini. Kedua tim dan khususnya keempat orang tersebut berhasil mengejutkan dunia PUBG Mobile internasional dengan permainan pro mereka. Hari kedua minggu pertama babak Liga PMGC Season Zero 2020 adalah harinya Indonesia. INDOPRIDE!

Baca juga: BTR Zuxxy Terpilih sebagai Esports Player of The Year

Kedua tim asal Indonesia tersebut berhasil menunjukkan bahwa mereka memang pantas berada di turnamen internasional yang mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai region di seluruh dunia. Tidak ada kata takut atau rendah diri di hadapan tim-tim dunia karena merekalah jagoannya di hari kedua PMGC ini. Sekali lagi INDOPRIDE!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment