Info Lengkap iOS Wild Rift Closed Beta Indonesia

Walau metode mendapatkan izin beta nya agak berbeda, tetapi tenang saja karena tidak menutup kemungkinan untuk iOS bermain. Para pengguna prodak Apple bisa memainkan Wild Rift dengan beberapa hal yang harus diingat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Info lengkap iOS Wild Rift closed beta. Bagi para pemain moba mobile pastinya banyak yang sudah menungu kapan rilis resmi dari Wild Rift. Kabar baik akhirnya datang dan beberapa pemain bisa mencoba game ini. Tetapi sayangnya pemberian beta hanya untuk android saja. Tetapi para pengguna iOS juga bisa.

Walau metode mendapatkan izin beta nya agak berbeda, tetapi tenang saja karena tidak menutup kemungkinan untuk iOS bermain. Para pengguna prodak Apple bisa memainkan Wild Rift dengan beberapa hal yang harus diingat.

Jika kalian pemain iOS metode yang harus dilakukan agak berbeda dengan android. Para pengguna android hanya butuh mendaftar pre-reg seperti biasa saja si Play Store. Untuk pengguna iOS kalian harus daftar di website resmi Wild Rift.

Disini mari kita bahas mengenai info lengkap iOS Wild Rift closed beta. Pastinya para pengguna iOS ingin sekali memainkan Wild Rift. Tetapi melihat bahwa pengumuman mengenai closed beta hanya untuk android, masih ada kesempatan untuk kalian.

Daftar Wild Rift iOS

Untuk kalian yang mengikuti berita mengenai Wild Rift pastinya sudah tahu bahwa jalannya beta ini untuk android. Beta diberikan dari Google Play Store dan akan diundi secara acak. Tetapi ada cara untuk iOS ikuti bermain walau metode daftarnya agak beda.

Jika kalian pengguna iOS yang ingin mencoba bermain Wild Rift kalian bisa coba daftar di website resmi milik Wild Rift. Di website tersebut kalian masukan identitas diri dan juga device kalian. Jangan lupa untuk centang ke iOS ya.

Minimum Spek

Untuk minimum spek nya jelas di closed beta akan lebih tinggi. hal ini karena dalam closed beta ada banyak sekali hal yang diuji dan oleh sebab itu minimum spek akan ditingkatkan sementara. Nantinya setelah resmi keluar spek tersebut akan diturunkan agar bisa dinikmati banyak pemain.

Minimum spek;

Android
CPU: 4-core, 1,5 Ghz ke atas (32 bit dan 64 bit)
RAM: 1,5 GB
Resolusi: 1280×720

iOS
iPhone 7

Terlihat di minimum spek bahwa kalian membutuhkan setidaknya iPhone 7, tetapi nantinya akan diturunkan. Ketika Wild Rift rilis resmi kira-kira iPhone 6 masih bisa memainkan game ini. Oleh sebab itu jika kalian ingin terpilih sebagai pemain closed beta pastikan hape kalian mencukupi.

Setelah Closed Beta Akan Reset

Masa closed beta ini akan berlanjut samapi awal Oktober. Nantinya saat awal Oktober datang semua akun akan direset. Tentunya hal ini masuk akal agar para pemain tidak memiliki keunggulan beta tester. Tetapi tenang jika kalian membeli Wild Core (RP) tidak akan kena reset. Bahkan pembelian Wild Core akan dilebihkan 20% nantinya.

Belum jelas untuk perilisan resmi nya tetapi karena Oktober akan ada reset dan juga masih banyak region yang belum mendapatkan testing berarti perilisan masih akan sangat lama. Region Eropa dan NA belum mendapatkan testing dan sementara ini baru saja LATAM, SEA, dan Cina.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!