Ini 2 Banner Genshin Impact 1.3 Yang Sudah Dikonfirmasi

Dalam trailer terbaru yang ditunjukan MiHoYo akan ada dua karakter yang akan mendapatkan banner pada Genshin Impact 1.3.

Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG yang paling digemari di awal tahun 2021. Setelah beberapa bulan rilis, game ini akan memasuki versi 1.3 yang akan memberikan 2 banner Genshin Impact 1.3 terbaru.

Sudah menjadi kebiasaan sang Developer dalam menghadirkan konten terbarunya setiap 6 minggu sekali. Kali ini mereka merilis Xiao sebagai karakter terbarunya. Namun sayangnya hanya terdapat satu karakter baru saja yang sudah dikonfirmasi, sedangkan karakter berikutnya diberikan pada karakter lama.

Dalam preview terbaru yang dirilis oleh MiHoYo, Akan ada dua banner yang akan hadir pada Genshin Impact 1.3. Kedua banner ini adalah Xiao dan juga Keqing. Kedua karakter ini akan mendapatkan rate up pada bulan Februari mendatang.

2 Banner Genshin Impact 1.3 Yang Sudah Dikonfirmasi

Dalam trailer terbaru yang ditunjukan MiHoYo ada dua karakter yang akan mendapatkan banner pada Genshin Impact 1.3. Kali ini ada Keqing dan Xiao yang masing-masing mendapatkan jatah rate up selama 2 minggu.

Xiao (2 Februari 2021)

Sang Yaksha yang pelindung Liyue akhirnya akan hadir dan menjadi karakter playable pada game Genshin Impact. Karakter satu ini sudah banyak dinantikan Arc Liyue dimulai. Gameplay mengenai Xiao sudah banyak bertebaran karakter ini akan menjadi favorit para gamer Genshin Impact kali ini.

XIao merupakan karakter dengan senjata Polearm dengan Vision Anemo. Ia menjadi seorang DPS dalam party kalian nantinya. Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menantikan karkater satu ini. Xiao sendiri akan hadir pada Banner Rate Up pada tanggal 2 Februari 2021 nanti.

Banner Xiao sendiri akan berlangsung selama dua minggu dan kemudian akan berlangsung pada Banner kedua yakni karakter Keqing yang merupakan Waifu idaman paling Wangy di Genshin Impact.

Keqing (17 Februari)

Banner berikutnya adalah Keqing yang merupakan karakter dengan vision Electro dan pengguna Sword. Keqing merupakan salah satu bos yang tak kalah penting seperti Ningguang, ia merupakan pemimpin dari Liye Qixing yang merupakan organisasi terkuat di Liyue.

Sayangnya banyak yang kecewa kenapa Keqing masuk dalam Banner Rate Up, pasalnya ia adalah karakter non limited yang biasa didapatkan dalam banner standar. Namun seperti MiHoYo ingin semua pemain memiliki karkater satu ini sebagai andalannya.

Banner Keqing akan berlangsung selama 2 minggu sama seperti Xiao. Kali ini kalian harus benar-benar untuk mendapatkan Keqing bagi yang belum mendapatkannya di Genshin Impact.

Nah itulah dua banner yang sudah dikonfirmasi akan hadir pada Genshin Impact 1.3 mendatang. Namun sayangnya tidak ada Hu Tao yang termasuk dalam update kali ini, yang mana karakter tersebut sempat dirumorkan akan hadir pada versi 1.3.

Beberapa bocoran juga menyebutkan kabarnya akan ada 3 banner yang akan hadir namun hal ini belum sama sekali dikonfirmasi oleh MiHoYo. Kita hanya perlu menunggu saja berita terbaru dari MiHoYo. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment