siapa

Ini Alasan Bigetron RA Tampil Kurang Maksimal Di Final Day 3 PMWL East 2020!

Final Day 3 PMWL East 2020 kemarin menghadirkan laga yang sangat seru namun dengan menurunnya performa dari BTR RA yang mana hanya mendapatkan sedikit poin saja pada pertandingan kemarin.

Pada babak Grand Final PMWL 2020 kemarin, BTR RA tampil kurang maksimal dan menunjukan performa yang berbeda dari sebelumny, namun ternyata hal tersebut karena adanya masalah sebelum bertanding, Ini alasan Bigetron RA tampil kurang maksimal di Final Day 3 PMWL East 2020!

Final Day 3 PMWL East 2020 kemarin menghadirkan laga yang sangat seru namun dengan menurunnya performa dari BTR RA yang mana hanya mendapatkan sedikit poin saja pada pertandingan kemarin.

Hal ini karena terjadinya masalah yang membuat semua tim harus kerepotan dan tidak mendapatkan WWCD satu kalipun. Pada babak Final Day 3 PMWL East 2020 kemarin tim logo robot merah tersebut hanya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Pada 3 match BTR RA tidak berhasil masuk 10 besar yakni pada match 1 hanya berhasil di posisi 12, di match 4 hanya bersil mendapatkan peringkat 10 dan di ronde 5 hanya berhasil diperingkat 15.

Ini Alasan Bigetron RA Tampil Kurang Maksimal Di Final Day 3 PMWL East 2020!

Dengan  perolehan tersebut tentu saja banyak fans yang penasaran kenapa BTR RA kali ini tidak bermain baik seperti pada permainan sebelumnya. Alhasil peringkat satu BTR RA harus bergeser pada peringkat 2 oleh RRQ Athena yang mana memiiki skor lebih unggul sebanyak 2 poin.

Namun ternyata, ada masalah yang menyebabkan performa dari BTR RA yang mana tim tersebut harus tampil secara maksimal. Dan bahkan pada match tersebut BTR RA tidak mendapatkan WWCD sekalipun.

HEad of Esports dari Bigetron kemudian menyebutkan bahwa adanya alasan kenapa BTR RA tidak tampil maksimal. Hal tersebut karena kendala listrik dari apartemen, yang mana beberapa dari player BTR RA juga mengkonfirmasi adanya masalah pada WiFi tersebut.

BACA JUGA:

Tepatnya ada dua alasan yang membuat BTR RA tidak tampil maksimal, diantaranya Listrik dan juga Jaringan WiFi yang membuat BTR RA harus rela terkejar oleh RRQ Athena pada Final Day 3 PMWL East 2020 kali ini.

Semoga saja maslaah seperti ini tidak akan terjadi lagi pada Final Day 4 PMWL East 2020 yang akan berlangsung pada malam ini. Dengan begitu BTR RA harus bangkit kembali untuk mengejar posisi teratas.

Final Day 4 PMWL East 2020 sendiri akan dimulai pada puku 19:00 WIB yang mana nantinya akan menjadi penentu juara dari PMWL 2020. Hal ini ini merupakan babak terakhir dari turnamen akbar PUBG Mobile kali ini.

Setelah di PMWL, kalian akan disuguhkan turnamen PMPL 2020 kembali yang mana akan berlangsung pada 16 Agustsu 2020 mendatang. So, bagi penggemar PUBG Mobile, kalian tidak akan kehabisan akis terbaik dari tim favorit kalian ya.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang alasan kenapa BTR RA tampil tidak maksimal di Final Day 3 PMWL East 2020 yang mana tim tersebut harus turun dari posisi pertama klasemen sementara.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie