Ini Alasan Marksman ML Mulai Tersingkir dari Meta Season 17 Mobile Legends

Kali ini beberapa alasan kenapa hero marksman mulai tersingkirkan pada meta season 17 game Mobile Legends. Yuk simak beberapa alasannya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Marksman merupakan salah satu role hero yang ada di Mobile Legends. Hero Marksman sendiri merupakan tipikal hero yang sangat mengandalkan range atau jangkauan attack nya untuk menyerang musuh. Kebanyak dari hero marksman yang ada di Mobile Legends mengandalkan basic attack nya saja dan membutuhkan item untuk memacu critical damage serta attack speed agar kemampuan nya menjadi lebih maksimal lagi. Ini Alasan Marksman mulai rersingkir dari Meta Season 17 Mobile Legends!

Pada meta Season 16 kemarin sedang marak nya meta hyper carry dimana hero Marksman berada di mid lane dengan didampingi dua hero, yaitu support dan tank serta menggunakan dua buff. Namun pada meta season 17 sekarang ini meta marskan di Mobile Legends mulai tersingkir. Alasan Marksman Mulai Tersingkir dari meta season 17 Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai alasan marksman mulai tersingkir dari meta season 17 Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat meta hero marksman di season 17 ini mulai tersingkir, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alasan Marksman Mulai Tersingkir dari Meta Season 17 Mobile Legends

Banyak Marksman yang di Nerf

Critical Attack Mobile Legends

Pada patch note tarbaru Mobile legends yaitu patch note 1.4.94 Season 17 ini banyak sekali hero marksman yang mendapatkan nerf dari Moonton. Hal ini tentu saja membuat meta marksman sedikit kurang dilirk lagi.

Karena pada season 17 ini masih menggunakan meta hyper carry sedangkan banyak hero marksman yang terkena nerf, maka role assassin lah yang mendaatkan perhatian dari para player Mobile Legends saat ini. Karena Nerf yang diberikan oleh Moonton kepada kebnayakan hero Marksman inilah yang membuat di season 17 ini marksman menjadi tersingkir dari meta.

Banyak Item Attack Assassin yang di Buff

alasan marksman meta mobile legends

Banyaknya item Attack yang cocok untuk Assasin mendapatkan buff di season 17 ini juga menjadi salah satu alasan marksman tersingkir dari meta season 17 Mobile Legends. Item seperti Blade of Heptaseas yang cocok untuk hero assassin inilah yang menjadi salah satu faktor juga mengapa hero assassin di meta season 17 ini lebih dilirik daripada hero marksman. Dengan adanya buff pada beberapa item attack yang cocok untuk assassin tentu saja akan membuat damage dari hero assassin jauh lebih besar dari hero marksman.

BACA JUGA:

Tempo Permainan yang Cepat pada Meta Season 17

alasan marksman meta mobile legends

Alasan terakhir mengapa marksman mulai tersingkir dari meta season 17 Mobile Legends adalah tempo permainan yang cepat pada meta season 17 ini dinilai kurang cocok untuk hero marksman. Hal ini dikarenakan walau menggunakan marksman sebagai hyper carry pun masih dinilai kurang efektif karena membutuhkan item untu menunjang damage nya.

Tentu saja Assassin menjadi pilihan untuk digunakan dalam suatu gameplay agar dapat menyelesaikan permainan dalam tempo yang cepat. Damage yang dihasilkan oleh hero assassin ini tentu saja lebih besar dari marksman dan dapat membuat musuh nya dapat terbunuh dengan cepat jika digunakan sebagai hyper carry.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan marksman mulai tersingkir dari meta season 17 ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui apa saja alasan yang membuat marksman kurang dipandang dalam meta season 17 Mobile Legends saat ini! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!