Ini Alasan Onic Esports Datangkan Buts Dari EVOS Legends!

Kedatangan Buts pada Squad Onic Esports sepertinya kurang disambut baik oleh para fans Sonic. Yang mana pada tim Onic sendiri sudah ada AntiMage yang mana sudah menempati posisi buts dari awal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa sistem transfer yang berlangsung sebelumnya MPL ID Season 6 dimulai ini cukup mengejutkan. Salah satunya adalah Onic Esports mendatangkan Buts yang merupakan mantan pemain dari EVOS Legends.

Kedatangan Buts pada Squad Onic Esports sepertinya kurang disambut baik oleh para fans Sonic. Yang mana pada tim Onic sendiri sudah ada AntiMage yang mana sudah menempati posisi buts dari awal.

Namun hal ini benar adanya, kedatangan Buts pada squad Onic saat ini hanya sebagai cadangan saja, Onic Esports sendiri masih memainkan AntiMage dan juga SaSa pada sisi offlanernya.

Ini Alasan Onic Esports Datangkan Buts Dari EVOS Legends!

Sejak pertama kali Bust datang ke Onic Esports sendiri hanya tampil beberapa kali saja ketika bermain bersama Onic Esports. Bahkan ketika dalam laga persahabatan dan merupakan turnamen pemanasan untuk bertanding di Asia Tenggara, terlihat Buts sama sekali belum tampil sekalipun untuk Onic Esports.

Hal ini tentunya banyak bertanya, apa sih alasan Onic Esports mendatangkan Buts yang merupakan mantan pemain EVOS Legends?

Buts sendiri adalah salah satu pemain Pro Player Mobile Legends yang sebelumnya pertandingan untuk tim EVOS Legends. gameplay permainan yang dihadirkannya cukup bagus pada MPL ID Season 6.

Namun, ia harus keluar dari EVOS Legends lantarana, EVOS Legends saat ini tengah bertarung untuk mendapatkan pemain handalnya kembali agar bisa menjadi juara pada MPL ID Season 6 mendatang.

Hal ini dikarenakan kurang efisiennya permainan EVOS Legends, baik itu pada MPL ID Season 5 dan juga MPL Invitational. Dan bahkan pada turnamen Mytel Championship sendiri, EVOS Legends harus kalah oleh Onic Esports dengan skor yang telak.

Hal ini inilah yang membuat tim sekelas EVOS Legends saat ini harus menghadirkan pemain baru lagi yang lebih bertalenta, sehingga mengeluarkan Buts untuk bermain pada MPL ID Season 6 yang akan hadir pada 14 Agustus 2020 mendatang.

BACA JUGA:

Akan tetapi, Onic Esports mendatangkan Buts untuk timnya, yang mana Buts sendiri bermain sebagai offlaner saat ini. Walaupun begitu, sudah kita ketahui bahwa saat ini sudah ada 2 offlaner di Onic Esports diantaranya ada SaSa dan juga AntiMage.

Banyak yang bertanya, apa sih alasan kenapa Onic Esports mendatang Buts? Nah ini alasan utama yang disampaikan oleh asisten pelatih Mars untuk perihal masalah Buts di Onic Esports.

Mars mengatakan bahwa Onic Esport memang sedang mengincar Buts sejak dirinya bermain bersama EVOS Legends. Mereka mengatakan memang saat ini sedang membutuhkan Offlaner. Terlebih permainan Buts juga terbilang sangat baik ketika bermain di MPL ID Season 5 kemarin.

Mars melanjutkan bahwa kedatangan Buts ada Onic Esport ini merupakan jangka panjang, pasalnya ada kemungkinan bahwa SaSa dan juga AntiMage bisa saja Pensiun di scene Pro Mobile Legends

Nah bagaiman menurut kalian tentang hadirnya Burts ke Onic Esports? Tentu saja merupakan strategi jangka panjang yang dimana nantinya Buts akan menggantikan AntiMage dan Sasa.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbarunya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya.!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!