Ini Bocoran Playoffs Offline MPL ID Season 6, Jakarta Atau Bali?

Disini Esportsku akan memberikan kalian bocoran terbaru untuk babak Playoffs MPL ID Season 6. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak lanjut ulasan berikut ini.

Babak Playoffs MPL ID Season 6 akan segera dimulai, banyak para gamer yang penasaran apakah babak Playoffs kali ini akan digelar secara offline atau online. Tak hanya itu, banyak yang menebak-nebak apakah turnamen tersebut akan diselenggarakan di Bali atau Jakarta. Mengenai hal itu, kami punya jawabannya.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 akhirnya mencapai babak Playoffs yang merupakan penentuan pemenang dalam turnamen MPL ID Season 6. Babak Playoffs MPL ID Season 6 ini sendiri akan digelar pada tanggal 16 – 18 Oktober 2020 weekend mendatang. Namun yang membuat kita penasaran, apakah babak Playoffs kali ini digelar secara online atau offlane?

Disini Esportsku akan memberikan kalian bocoran terbaru untuk babak Playoffs MPL ID Season 6. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak lanjut ulasan berikut ini.

Playoffs MPL ID Season 6 Dipastikan Offline

Turnamen MPL ID Season 6 akan dipastikan diselenggarakan pada secara offline. Bocoran ini dikuatkan dengan beredarnya bocoran bahwa panggung untuk turnamen MPL ID Season 6 saat ini tengah dibuat.

Bocoran lainnya, walaupun diselenggarakan secara offline namun nantinya tidak akan ada penonton yang hadir. Yang ada dalam panggung tersebut hanya terdapat para staf dan orang-orang yang bersangkutan saja dari masing-masing tim yang bermain.

Kalian bisa melihat kemeriahan pada babak Playoffs MPL ID Season 6 secara langsung melalui Live Youtube, NimoTV dan dan kabarnya akah ditayangkan langsung oleh Stasiun TV.

Dalam video diatas kalian juga dapat melihat RRQ Xin yang tengah melakukan Live pada saat test rapid yang merupaka syarat untuk ikut dalam turnamen kali ini. Semua pemain dan staff akan di test terlebih dahulu dan kemudian diizinkan untuk masuk.

Digelar di Bali atau Jakarta?

Ini Bocoran Playoffs Offline MPL ID Season 6, Jakarta Atau Bali?

Sayangnya walaupun sudah dipastikan secara offline, untuk tempat digelarnya babak Playoffs MPL ID Season 6 sendiri masih belum dipublikasikan. Yang mana terdapat dua kemungkinan jika kita melihat dari bocoran-bocoran yang ada sebelumnya.

Ada dua kota yang kemungkinan besar akan diselenggarakan babak Playoffs MPL ID Season 6. Pertama adalah Bali yang sebelumnya banyak rumor yang beredar, dan kedua adalah Jakarta.

Namun sayangnya, walaupun sudah dipastikan akan diselenggarakan Offline, hingga saat ini belum ada bocoran dimana tempat tersebut akan digelar. Dan semua bocoran yang ada saat ini masih simpang siur. Bisa saja digelar di Jakarta, atau di pulau Dewata Bali.

Untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa melihat pada video di atas, yang mana semua pihak masih merahasiakan tentang babak Playoffs mulai dari tempat hingga masalah online atau offlinenya.

Yang mana babak playoffs MPL ID Season 6 memang akan diselenggarakan secara offlaner namun untuk lokasinya sendiri masih simpang siur.

Itu saja saja ulasan tentang babak Playoffs terbaru untuk MPL ID Season 6. Semoga bermanfaat khususnya bagi kalian penggemar scene Esports Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!