Ini Cara Main Dead By Daylight Di Among Us

Pada kesempatan kali ini cara bermain Dead By Daylight pada permainan yang sangat viral yakni Among Us. Bagi kalian yang ingin mencoba tips bermain, atau meta ini. Berikut sistem atau peraturan yang harus kalian lakukan sebelum awal pertandingan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Among Us merupakan salah satu game yang baru hadir namun memberikan permainan yang tidak mainstream, game 8 bit ini sangat degemari dan viral di kalangan gamer Indonesia. Tak hanya itu, pada game Among Us juga kalian bisa bermain ala game Dead By Daylight. Berikut cara bermain Among Us dengan nuansa permainan Dead By Daylight.

Among Us dan Dead By Daylight memiliki kesamaan permainan yang identik. Pada game ini salah satu pemain harus  membunuh pemain lain. Nah karena memiliki kesamaan, kalian bisa loh bermain Dead By Daylight pada game Among Us. Berikut caranya.

Pada kesempatan kali ini cara bermain Dead By Daylight pada permainan yang sangat viral saat ini. Bagi kalian yang ingin mencoba tips bermain, atau meta ini. Berikut sistem atau peraturan yang harus kalian lakukan sebelum awal pertandingan.

Cara Bermain Dead By Daylight di Among Us

Agar permainan tersebut memiliki kesan sama seperti pada game Dead By Daylight, kalian harus menggunakan peraturan yang akan kami jelaskan berikut.

Pertama, ketika awal permainan hanya ada 1 impostor saja, yang mana Impostor tersebut di awal pertandingan harus mengaku bahwa dirinya merupakan impostor sehingga pemain lain tahu siapa yang akan menjadi pembunuhnya.

Kedua, Percepat Kill Cooldown, yang mana hal ini agar dapat memudahkan sang impostor untuk melakukan kill pada pemain lainnya. Yang mana hal ini agar terlihat mirip seperti pada game Dead By Daylight aslinya.

Ketiga, Setting Vision Impostor agar diperkecil, kemudian untuk crewmate lainnya dibesarkan.

Keempat, Pada awal permamainan, impostor langsung melakukan sabotage comms, sementara crewmate tidak boleh memperbaikinya. Nah tugas Crewmate nantinya harus menjalan task tanpa tau dimana letak task tersebut.

Kelima, Crewmate akan dikatakan menang ketika sudah mengerjakan semua task yang ada. Sedangkan Impostor akan dikatakan menang ketika sudah membunuh semua crewmate.

Catatan Tambahan:

Cara Main Dead By Daylight Di Among Us

Crewmate tidak boleh melakukan voting pada Impostor, namun Crewmate bisa melakukan report body agar dapat berdiskusi untuk menjalankan strategi lainnya.

Nah dengan menjalan peraturan di atas, kalian akan dapat bermain dengan nuansa game Dead By Daylight. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan gameplay baru serta keseruan baru lagi.

Memang game Among Us sendiri mengharuskan kalian untuk menemukan sang impostor untuk menenangkan permainan serta bagi impostor harus membunuh semua crewmate agar menang. Namun tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba peraturan baru agar permainan semakin seru.

Nah itu saja cara bermain Dead By Daylight pada game Among Us. Semoga cara diatas dapat menambah keseruan kalian dalam bermain Among Us. Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!