Ini Dia Sebab Akun PUBG Mobile Lite Terkena Banned, Pemain Wajib Menghindari!

PUBG di berbagai versinya merupakan game yang populer. Untuk menjamin sehatnya ekosistem permainan dan menjamin akun PUBG Mobile Lite tidak terkena banned, kamu harus mengetahui alasan apa saja yang membuat sebuah akun PUBG Mobile Lite dapat terkena banned berikut ini.

PUBG merupakan game battle royale terbaik hingga menjadi salah satu sebab munculnya beragam game battle royale hari ini. PUBG sendiri pun telah merilis versi mobile dan lite yang lebih ringan. Untuk kamu pemain PUBG Mobile Lite, kamu harus tahu apa yang membuat sebuah akun terkena banned.

Genre battle royale saat ini sedang naik daun dengan munculnya beragam game battle royale dan respon posisitf dari masyarakat. Sebagai game yang populer, tidak bisa dinafikan akan bermunculnya banyak pemain, atau mungkin bisa kita sebut oknum, yang bermain dengan cara-cara yang curang atau ilegal.

Tentu saja kehadiran mereka sangatlah mengganggu jalannya permainan yang sehat. Belum lagi dengan banyaknya cheater dan sejenisnya akan merusak ekosistem game tersebut dan hilangnya pemain setia karena merasa terganggu dan muak dengan banyaknya cheater.

Baca juga: Mode Cheer Park PUBG Mobile di Update v1.0 Terbaru

Alasan Kenapa Akun PUBG Mobile Lite terkena Banned

Nah untuk kamu pemain PUBG Mobile Lite, kamu haruslah bermain dengan sehat dan tetap menaati peraturan permainan yang legal. Oleh sebab itu kamu harus mengerti apa saja yang menyebabkan sebuah akun PUBG Mobile Lite dapat terkena banned. Berikut ini kami lampirkan aturan resmi mengenai apa saja yang membuat akun seorang pemain PUBG Mobile Lite dapat terkena banned.

Kenapa Akun PUBG Lite dibanned?

Memang bermain menggunakan cheat atau menggunakan apk mod cukup menyenangkan. Kamu bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Kamu pun bisa membeli apa pun di shop karena uangmu akan unlimited ketika menggunakan cheat atau apk mod tertentu. Namun itu merupakan perbuatan ilegal untuk dilakukan. Itu merupakan perbuatan yang melanggar hukum dalam sebuah game.

Maka dari itu untuk menciptakan ekosistem permainan yang sehat, tidak mengganggu pemain lainnya, sangat direkomendasikan untukmu agar men-download aplikasi PUBG Mobile Lite dari penyedia resminya seperti Google Play Store ataupun web penyedia apk mentahan yang pure atau murni apk, tanpa ada mod dan lain sebagainya.

Itulah pengumuman singkat tentang apa saja yang membuat sebuah akun PUBG Mobile Lite dapat terkena banned. Kamu haruslah menghindari permainan yang curang demi menciptakan ekosistem permainan yang sehat. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment