Ini Dia Tata Cara Main Event PUBGM Whopper Dinner di PUBG Mobile

Kolaborasi terenak ini hadir dengan nama PUBGM Whopper Dinner. Kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif dari kolaborasi terenak ini. Hadiah utamanya ialah kupon untuk ditukarkan makanan ke restoran Burger King.

Saat ini PUBG Mobile mengadakan kolaborasi terenak dengan Burger King. Berikut ini tata cara main event PUBGM Whopper Dinner di PUBG Mobile untuk bisa dapatkan hadiah menarik dari kolaborasi terenak ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai dunia. Gaya permainan yang detail dan realistis membuat pemain merasakan pengalaman bermain yang baik.

Selain itu game battle royale ini juga memberikan inovasi ke dalam game di setiap musim. Kita bisa temukan berbagai mode,event, dan berbagai item kosmetik dari beragam jenis tema yang menarik.

Baca juga: Asal Usul “PUBG Ga Qi”, Candaan Anak PUBG

Tata Cara Main Event PUBGM Whopper Dinner di PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 17 Runic Power. Belum lama musim ini berlangsung, PUBG Mobile kembali mengadakan kolaborasi dengan pihak Burger King, yang merupakan restoran yang menyajikan burger sebagai menu utamanya.

Kolaborasi terenak ini hadir dengan nama PUBGM Whopper Dinner. Kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif dari kolaborasi terenak ini. Hadiah utamanya ialah kupon untuk ditukarkan makanan ke restoran Burger King.

Periode event ini ialah sejak tanggal 26 Januari s/d 8 Februari 2021. Berikut ini tautan terkait event dari kolaborasi terenak tersebut di game PUBG Mobile.

Berikut ini cara main event PUBGM Whopper Dinner yang kami sadurkan dari tautan resmi di atas.

 

  1. Masak dan lengkapi menu Burger King dan dapatkan skin exclusive Burger King dan hadiah ingame lainnya
  2. Dapatkan kupon diskon/gratis Burger King setiap kali kamu melengkapi satu kategori
  3. Gunakan kupon Burger King di aplikasi BK App (bisa digunakan di Dine-in, Takeaway, Delivery BK App dan Drive-thru)

Hadiah Eksklusif Event PUBGM Whopper Dinner

Event PUBGM Whopper Dinner ini banyak sekali berhadiah menarik khas makanan burger dan sebagainya. Misalnya kamu akan mendapatkan skin Whopper Hat dengan tampilan burger. Sangat menarik dan lucu untuk digunakan di game.

Selain itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan skin Parasut BK. Tentu ini sangat khas Burger King, ya. Gunakan parasut ini dan jadilah pemain dengan tampilan ala event PUBGM Whopper Dinner.

Ada pula skin Rugged Orange UMP45. Di sini senjata SMG favorit ini akan mendapatkan warna oranye khas burger. Tentu UMP45 menjadi sangat menarik tampilannya begini.

Nah ditambah lagi kamu akan mendapatkan hadiah spesial. Kamu akan bisa mendapatkan kupon diskon Burger King dari 40% off, buy 1 get 1, dan juga kupon gratis. Itulah kenapa kolaborasi kali ini disebut sebagai kolaborasi terenak.

Baca juga: Skin Acolyte Of Justice AKM Tersedia Di Game PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai tata cara main event PUBGM Whopper Dinner dan juga hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Login sekarang dan ikutilah keseruan event dari kolaborasi terenak itu!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment