Ini Dia The Front Runners PMPL ID Season 2 Regular Season

Berikut ini merupakan daftar player terbaik di PMPL ID Season 2 Reguler Season.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati Regular Season selama enam minggu dan 16 tim lolos ke babak Grand Final. Banyak prestasi yang diraih baik oleh tim ataupun player selama enam minggu terakhir. Salah satunya ialah player-player yang meraih pencapaian yang terangkum dalam The Front Runners PMPL ID Season 2 Regular Season. Berikut info lengkapnya.

PMPL ID Season 2 menjadi wadah bertemunya tim-tim PUBG Mobile yang berisikan para pro player terbaik yang Indonesia miliki saat ini. Enam minggu berjalan dengan penuh persaingan dari 24 tim yang tengah memperebutkan point sebesar-besarnya untuk masuk ke dalam 16 besar agar bisa lolos ke babak Grand Final.

Minggu terakhir telah selesai dilaksanakan artinya telah selesai pula persaingan setiap tim dan setiap player di Regular Season PMPL ID Season 2. Beragam prestasi telah dicapai oleh tim-tim terbaik di turnamen ini. Prestasi individual pun dicapai oleh player-player terbaik dan inilah daftarnya.

Baca juga: Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

The Front Runners PMPL ID Season 2 Regular Season

Selain rekapan tim, PMPL ID Season 2 juga memberikan rekapan untuk player-player terbaiknya. Yang selalu di-update setiap minggunya ialah pencapaian kill terbanyak dan juga MVP. Masih ada beberapa kategori lainnya yang dirangkum dalam The Front Runners dan inilah daftar pemain terbaik dan kategori capaiannya.

  • Most Kills: ION Redfacen

Capaian kill terbanyak sepanjang Regular Season PMPL ID Season 2 yang berjalan selama enam minggu ini diraih oleh ION Redfacen dengan total 138 kill. Dia pula yang pertama kali mencapai 100 kill di turnamen ini dan selama beberapa minggu memang telah memuncaki posisi pertama di top Terminator.

  • Most Damages: ION Redfacen

Masih dari player yang sama, ION Redfacen berhasil juga mencapai prestasi sebagai player dengan total damage terbanyak, yakni sebesar 25250 damage dan itu memang sejalan dengan capaian kill-nya. ION Redfacen pun berhasil meraih MVP di Regular Season PMPL ID Season 2 ini.

  • Most Assists RRQ Nerpehko

Selanjutnya ada player yang membantu timnya untuk mendapatkan kill lebih mudah. RRQ Nerpehko berhasil menjalankan tugasnya di tim dengan menjadi player dengan assist terbaik, yakni sebesar 76 point.

  • Most Recues ION Aurolv

Berikutnya ada player yang bermain sebagai role support di timnya. Selain menguasai klasemen keseluruhan dan klasemen terminator, ION Esports juga menuliskan namanya dalam list player dengan rescue terbaik, yakni ION Aurolv dengan 44 rescue.

  • Most Headshot BTR Ryzen

Yang terakhir datang dari juara Regular Season, yakni Bigetron Red Aliens. BTR Ryzen berhasil menjadi pemain dengan jumlah headshot terbanyak selama Regular Season lalu dengan total 32 kali headshot.

Baca juga: ION Redfacen Jadi MVP dan Terminator di Regular Season PMPL ID Season 2

Regular Season yang berjalan sangat panjang tersebut telah selesai dan mari kita tunggu informasi selanjutnya mengenai Grand Final PMPL ID Season 2 mendatang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!