siapa

Ini Reaksi Xin Soal Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali Ini Reaksi Xin Soal Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Ini Reaksi Xin Soal Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini ada reaksi Xin mengenai Dlar yang diturunkan ke MDL dengan Evos Icon. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Ini Reaksi Xin Soal Dlar Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui akun sosial media resmi miliknya rrq_xinn, kali ini bangsin memberikan tanggapannya terkait transfer update untuk tim Evos yaitu dengan Dlar kali ini diturunkan ke MDL bersama dengan Evos Icon.

“Itu dikasih happy birthday guys, HBD Dlar main MDL dulu ya belajar bahasa dulu sama Xerfic (Ferxiic). Tapi aneh si Dlar dia pas di PH Offlaner kuat pas ke Indo jadi sama kaya Markyyyy, malah Kairi yang menggila di Indo, Janaa, Baloy emang bener kata Baloy, dia mau masuk tim yang belum jago, ya meskipun season ini kurang yakin tapi membuktikan Geek Fam berkembang.”

Kali ini Xin mengatakan bahwa Dlar main ke MDL tentunya untuk belajar bahasa, seperti kita ketahui Dlar adalah pemain Filipina yang bermain di Indonesia dengan Evos. Xin juga mengatakan performa dari Dlar sendiri di Indonesia dan Filipina berbeda sebagai Offlaner.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai reaksi terhadap Dlar kali ini harus turun ke MDL bersama dengan Evos Icon. Bagaimana tanggapan kalian dengan yang dikatakan oleh Xin tersebut kali ini? Apakah kalian setuju dengan yang dikatakan oleh bangsin?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie