Ini Tampilan Skin Baru Popol Dan Kupa Mobile Legends

Kali ini tampilan terbaru untuk hero Popol dan Kupa yang akan segera hadir pada game Mobile Legends, Berikut penjalasannya lengkapnya!

Popol dan Kupa merupakan hero marksman yang cukup baru di Mobile Legends. Hero satu ini cukup meta dan sering dimainkan oleh Pro Player di Mobile Legends, meilihat hal tersebut, Moonton mencoba untuk mengahadirkan hero skin baru Popol dan Kupa yang sangat keren, berikut ini adalah tampilannya.

Merupakan Marksman yang saat ini banyak di mainkan, Popol dan Kupa akan mendapatkan skin terbarunya yang terinspirai dari sebuah game dari Franchise lain. Perlu kalian ketahui, saat ini Popol dan Kupa merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan support yang sangat. Walaupun sering dimainkan sebagai support nyatanya hero satu ini tentunya memiliki kemampuan marksma alaminya yang yang merupakan sebagai carry, tentunya Popol dan Kupa juga memiliki damage yang tinggi di late game.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hero support Popol dan Kupa yang merupaan hero marksman yang akan mendapatkan skill terbarunya yang sangat keren di Mobile Legends. Penasaran dengan skin terbaru yang akan dirilis pada bulan Agustus ini? Simak lengkapnya berikut ini!

Ini Tampilan Skin Baru Popol Dan Kupa Mobile Legends

Popol dan Kupa mendapatkan skill terbarunya yang cukup menarik, skin tersebut merubah Popol dan Kupa seperti sebuah karakter yang ada di Monster Hunter. Yap jika kalian merupakan penggemar Monster Hunter pastinya akan cukup familiar dengan skin terbaru kai ini.

Popol memiliki pempilan seperti manuasia purba yang menggunakan tengkorak dari tulan bintang, seperti dalam cerita Popol yang merupakan seorang pemburu, penampilan skill kali ini sangat cocok dengan diriinya.

Pada bagian badannya memiliki tato atau coretan yang sangat khas seperti manusia jaman dulu. Tampilan seperti ini sebenarnya masih melekat dari suatu adat yang di Indonesia, sebut saja Papua yang memiliki adat yang identik dengan tampilan satu ini.

Disisi lain tampilan Kupa terlihat lebih keren dengan dengan bulu yang berwarna putih serta terdaat jambul yang berwarna merah seperti api yang bergaris pada punggungnya. Jika tampilan utamanya terlihat berwarna biru, kini Kupa tampil lebih alami seperti harimau pada umumnya.

BACA JUGA:

Hingga saat ini Moonton belum memberikan informasi perihal nama dari skin tersebut, namun jika kalian lihat pada game Monster Hunter, skin seperti ini bernama Bone Armor yang memiliki karkateristik seperti kaum pemburu dalam ceritanya. Dan tentunya skin terbaru kali ini cukup menarik untuk kalian tunggu.

Selain itu, untuk skinnya sendiri sepertinya akan tergolong sebagai skin elite yang memiliki harga sekitar 599 Diamond, skin Popol dan Kupa ini sepertinya akan dirilis pada pertengahan bulan Agustus 2020 mendatang. So buat kalian yang merupakan user Popol dan Kupa ditunggu ya!

Nah itu saja bocoran tampilan terbaru untuk skin Popol dan Kupa yang akan dirilis di update terbaru Mobile Legends. Skin ini tentunya sangat unik dan keren dan wajib untuk kalian beli jika sudah dirilis nanti.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment