Ini Tanggapan CW Setelah Sanz Menjadi Pemain Baru ONIC Esports

Sanz yang bernama asli Gilang adalah salah satu pemain terbaru yang didatangkan Onic Esports yang sebelumnya bermain bersama dengan Victim Esports. Menjadi roster terbaru andalan Onic Esports, Sanz saat ini banyak dibicarakann di scene Esports Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sanz merupakan salah satu pro player yang baru saja di datangkan oleh ONIC Esports pada jajarang roster terbaiknya. Sanz sendiri merupakan midlaner yang memiliki posisi yang sama dengan CW. Nah setelah kedatangannya, Ini tanggapan CW pada Sanz setelah menjadi pemain baru Onic Esports.

Sanz yang bernama asli Gilang adalah salah satu pemain terbaru yang didatangkan Onic Esports yang sebelumnya bermain bersama dengan Victim Esports. Menjadi roster terbaru andalan Onic Esports, Sanz saat ini banyak dibicarakann di scene Esports Mobile Legends.

Ini Tanggapan CW Setelah Sanz Menjadi Pemain Baru ONIC Esports

Sebelumnya Sanz sudah membela Victim Esports dan berhasil memenangkan MDL Indonesia Season 1. Pada tim tersebut Sanz bermain sebagai midlaner dan tampil gemilang di MDL, maka tak heran jika setelah itu Sanz banyak diinginkan tim Esports lain.

Namun kedatangan pada Onic Esports memberikan pro dan kontra yang menarik, pasalnya, Onic sudah memiliki satu orang Midlaner pada tim utamanya, itu artinya, akan ada dua midlaner yang bermain bersama dengan Onic Esports.

Dengan begitu, banyak pemain yang mempertanyakan siapa yang akan menjadi midlaner pada Onic Esports, apa itu Sanz? Atau CW yang sebelumnya sudah cukup lama bermain bersama Onic Esports.

Menengai hal itu, akhirnya CW mulai memberikan tanggapan atas kedatangan Sanz pada Onic Esports melalui salah satu video miliki Onic Esports pada beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut CW menerima kedatangan Sanz dengan tangan terbuka, ia menerima sanz sebagai pengganti dirinya sebagai midlaner di Onic Esports. Tak hanya itu, CW juga memberikan tanggapannya terhadap sanz yang sudah bergabung dalam Tim Onic Esports tersebut.

CW mengatakan bahwa dirinya tak begitu masalah jika Sanz bergabung dengan Onic Esports, ia juga menyebutkan bahwa dirinya senang akan kehadiran pemain baru yang akan memperkuat Tim kebanggaannya.

Tak hanya itu, CW juga menyebutkan bahwa dalam tim utama Onic Esports terdapat delapan pemain, yang artinya ia paham jika salah satu diantara pemain yang bermain mengalami performa yang menurun, maka pemain lainnya akan langsung mengisi posisi tersebut.

Dengan delapan orang pemain utama ini, akan saling membackup satu sama lain. Artinya, jika ada salah satu player yang memiliki performa turun ketika dalam pertandingan, maka akan ada pemain lain yang menggantikannya.

BACA JUGA:

Dengan tanggapan yang diberikan oleh CW tentu saja membuat para penggemar Esports salut pada CW, pasalnya Calvin Winata atau yang memiliki nama CW ini sangat terbuka bahkan tidak merasa iri ketika posisinya digantikan oleh pemain lain,

Pun begitu, hal ini cukup wajar dalam industri Esports di tanah, setiap Tim Esports pastinya akan mencari bakat baru yang memiliki potensi besar agar dapat memperkuat tim tersebut.

Nah bagaimana tanggapan kalian perihal hal ini? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!