siapa

Ini Tanggapan MiHoYo Mengenai Mod Grafik di Genshin Impact

Apakah menggunakan mod grafik di Genshin Impact aman? ini tanggapan dari MiHoYo!

Belakangan ini sangat ramai mengenai sebuah video yang menampilkan Mod Grafik di Genshin Impact. MiHoYo sebagai pengembang memberikan tanggapan bagi pemain yang menggunakan mod tersebut.

Mod Grafik di Genshin Impact ini pertama kali dibuat sekitar dua bulan lalu pada kanal Youtube bernama LT.Ripjaws. Dalam unggahan setiap videonya kerap menghadirkan video mengenai mod grafik Genshin Impact yang sangat mengagumkan.

Grafis bawaan Genshin Impact 2D dengan Style anime disulap menjadi grafik 3D yang yang cukup realistis, detail dalam setiap video juga sangat bagus dari aslinya. Bagi kalian yang penasaran kalian bisa melihatnya pada video berikut ini.

Tak hanya itu saja, saja, Youtuber bernama LT.Ripjaws juga kerap menghadirkan video terbaru pada setiap update mengenai mod tersebut. Khususnya pada update Genshin Impact 1.3, mod grafik tersebut masih bisa digunakan.

Hal ini membuat para pemain banyak yang menanyakan apakah penggunaan mod grafik pada game Genshin Impact berbahaya? Ketika menggunakannya apakah akan mendapatkan ban seperti penggunaan penggunaan aplikasi seperti ini?

Mengenai hal tersebut, ketika menanyakannya secara langsung kepada Costumer Service Genshin Impact. Pihak terkait memberikan tanggapan sebagai berikut ini.

Ini Tanggapan MiHoYo Mengenai Mod Grafik di Genshin Impact

MiHoYo tidak menyarankan kita untuk menggunakan mod grafik pada game Genshin Impact. Selain membuat beban berat pada kinerja kartu grafis pada perangkat kalian, hal ini juga merupakan tindakan ilegal dan tidak dibenarkan oleh pengembang.

Sayangnya belum ada pengumuman resmi mengenai grafik mod tersebut, pihak CS juga sudah memberikan peringatan pada pemilik Channel Youtube mengenai penjelasan video tersebut. Untuk informasi lengkapnya mereka akan mengumumkannya secara resmi pada official fanspage atau website Genshin Impact.

Nah sebaiknya urungkan niat kalian jika ingin mencoba untuk grafik mod di Genshin Impact, yah walaupun terlihat sangat keren, namun penggunanya sendiri sebenarnya sangat merugikan kalian.

Penggunaan mod grafik tersebut memerlukan video grafik atau VGA yang tinggi, tak hanya itu, penggunaan tersebut akan membuat beban pada VGA semakin berat, dan sangat tidak disarankan untuk digunakan oleh penggunaan PC yang pas-san.

Sama seperti sebelumnya, menggunakan mod grafik diatas bisa saja mendapatkan ban tanpa pemberitahuan pada update mendatang. Selain itu penggunaan grafis yang realistis juga memberikan kesan style anime yang sebelumnya hilang keran mod tersebut.

Grafis dengan style anime sendiri memiliki kelebihan lain pada game Genshin Impact yang mana dengan grafis tersebut sudah banyak pemain yang jatuh cinta dengan game besutan MiHoYo ini, selain itu dengan grafis tersebut membuat game ini cukup ringan dan bisa dimainkan di berbagai platform seperti Mobile, PS4, PS4 dan PC. Nah masih ingin mencoba mod grafik di Genshin Impact? Jangan coba-coba ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie