Inilah Daftar 18 Tim TI7 Yang Akan Bertanding Agustus Nanti

18 tim akan menuju ke panggung utama pada grup TI7 di Seattle, dan yang telah lolos mereka sudah mengikuti enam Regional Qualifiers, semua slot yang tersisa sekarang telah terisi oleh para pemenang dari masing-masing Regional Qualifiers dan Inilah Daftar 18 Tim TI7 Yang Akan Bertanding Agustus Mendatang.

Di seluruh kesuksesan 18 Tim TI7  yang lolos. Planet Dog dari EU Regional merupakan kesuksesan tim yang menonjol dan kelolosantim mereka sebagai kejutan terbesar dikarenakan tim ini merupakan tim yang baru terbentuk dan mereka berhasil melewati Open Qualifiers dan Regional Qualifiers hingga akhirnya mereka berhasil untuk mengambil slot kedua dari EU Regional Setelah Team Secret sebagai Tim yang meduduki tempat pertama di babak grup EU regional.

Sementara di Tim NP Dari Amerika Serikat Utara dan Digital Chaos menang saat Planet Odd dibiarkan merasakan luka mereka kembali dengan finish ke-4 setelah kalah dari DC. Berlaih ke bagian ASIA, dalam rekaman pertandingan SEA Tim Clutch Gamers yang hebat di Online Qualifiers musim ini tidak membantu mereka dalam mencapai panggung utama TI, dan tim Filipina ini hanya berhasil menduduki peringkat ke-4, hanya kurang satu peringkat lagi untuk mereka mendapat undangan ke panggung utama TI7.

sumber gambar

Di SEA, Mushi dari tim Mineski malaysia adalah tim yang kehilangan undangan ke panggung utama TI17, sementara mantan tim Malaysia, Fnatic berhasil merebut 1 dari 3 slot SEA untuk ke panggung utama TI7 dengan daftar nama baru mereka. Di China, kegagalan EHOME untuk membuat memastikan diri lanjut ke panggung utama TI7 juga menimbulkan keheranan dari penggemarnya, terutama karena tim EHOME baru-baru melakukan penambahan roster dengan pemenang TI6 yaitu Zhang ‘Zrd / Faith Bian’ Ruida dan Zhang ‘Innocence / y`’ Yiping. Dan tiga pemenang Regional Qualifiers dari tim china adalah iG.Vitality, LGD Gaming ,dan LGD.Forever Young.

Sementara itu, Team Empire dan InFamous adalah tim yang berhasil menduduki peringkat pertama sebagai pemenang dari CIS dan SA Regionals untuk The International 2017. Di Wilayah CIS Natus Vincere gagal memastikan diri lanjut ke panggung utama The International 2017, berarti TI7 menjadi TI pertama yang kehilangan maestro dari Rusia yaitu Danil ‘Dendi’ Ishutin. Dan itulah 18 Tim TI7 yang akan bermain di Seattle pada agustus nanti.

Dota2regional qualifiersTHE INTERNATIONAL 2017TI17TI7
Comments (0)
Add Comment