Inilah Lokasi Special Treasure Yaouguang Shoal Di Genshin Impact

inilah informasi tentang special treasure di Yaouguang Shoal untuk dalam event Lost Riches. Terdapat sebuah cangkang keong raksasa disana.

Dunia yang ada di Genshin Impact sering menawarkan banyak kejutan tersembunyi yang bisa pemain temukan ketika bereksplorasi. Dari semua itu, terdapat berbagai harta tersembunyi yang dapat diburu oleh pemain untuk dapat meningkatkan karakternya. Salah satu harta tersembunyi yang bisa pemain cari adalah datang dari event terbaru di versi 1.2 bernama Lost Riches. Event ini menawarkan pengalaman pencarian harta tersembunyi yang lebih baru serta adanya special treasure dengan hadiah yang menggoda.

Inilah Lokasi Special Treasure Yaouguang Shoal Di Genshin Impact

Bermain dalam event Lost Riches di Genshin Impact ini seakan-akan mengingatkan pada para pemainnya untuk tidak bosan-bosannya mengeksplorasi wilayah yang ada di Tevyat. Namun kali ini kita dapat ditemani oleh sesosok pet mungil yang bernama Mini Seelie, yang “dipinjamkan” oleh NPC Ulman.

Untuk mengikuti event Lost Riches di Genshin Impact, pastikan karakter kalian telah memiliki adventure rank minimal 20 dan telah menyelesaikan Archon Quest Prologue: Act I – The Outlander Who Caught the Wind. Setelah itu berkomunikasilah terlebih dahulu ke NPC Ulman yang sudah tertanda dalam quest. Pastikan juga kalian sudah menyelesaikan beberapa area tempat harta karun tersembunyi.

Lokasi special treasure yang kedua ini berada di Yaouguang Shoal. Petunjuk lokasi ini hanya terpampang foto lokasi sekitar nya dari buku milik Ulman. Terlihat dalam foto tersebut sebuah bangunan yang berdiri sendiri dengan pohon besar nan rindang di samping nya. Terlihat sebuah laut di belakangnya menandakan rumah ini menepi di pantai. Ciri khas dari bangunan ini adalah keberadaan cangkang keong raksasa di sisi lain rumah.

Untuk mengunjungi lokasi ini, kalian dapat melakukan teleport di arah selatan Guili Plains, Liyue. Teleporter yang berada di balik tebing. Kemudian terbanglah ke arah timur dan menuju sebuah bangunan tunggal di tepian pantai (dapat terlihat jelas dari teleporter). Bila belum yakin, tinggal lihat dalam map dan temukan kotak berwarna biru di daerah pantai yang sudah kami tandai.

Langsung menuju ke dekat tangga naik untuk dapat menemukan cahaya kuning yang berarti disitulah lokasi special treasure nya. Setelah berinteraksi dengan itu, akan muncul trigger untuk menjalankan challange.

Kali ini kalian akan melawan 2 Hilichurl bertameng batu dan Hilichurl Chieftain dengan batas waktu hanya 60 detik. Jadi pastikan tim kalian bisa dengan cepat menghancurkan armor musuh. Karakter dengan senjata Claymore/Greatsword atau karakter berelemen Geo dapat menjadi pilihan utama. Atau bisa juga bermain dengan elemental reaction untuk menghasilkan damage dalam jumlah besar dalam sekejap. Akhir dari challange ini adalah hadiah 60 Primogems beserta hadiah pelengkap lainnya.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian menyelesaikan event ini, atau sekedar menjadi pengingat petualangan kalian di Genshin Impact. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment