Inilah Pemain Yang Berhasil Menjadi MVP MPL Invitational

Dalam ajang tersebut RRQ Hoshi berhasil menjadi pemenang tanpa ada kekalahan sekalpun. Terdapat satu roster yang berhasil keluar yang menjadi pemain terbaik atau istilahnya MVP pada ajang MPL Invitational.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen MPL Invitational telah mencatat sang juara baru. RRQ Hoshi yang merupakan team terbaik di Indonesia berhasil menjadi juara dengan mudah tanpa kekalahan sekalipun. Dibalik kemenangan tersebut, Inilah pemain yang berhasil menjadi MVP pada MPL Invitational!

Ajang bergengsi MPL Invitational menghadirkan berbagai pemain hebat yang tercatat dalam sejarah, turnamen ini menghadirkan banyak pemain dari seluruh asia dan mempertarungkan atlet esports dan pro player terbaik.

Dalam ajang tersebut RRQ Hoshi berhasil menjadi pemenang tanpa ada kekalahan sekalipun. Terdapat satu roster yang berhasil keluar yang menjadi pemain terbaik atau istilahnya MVP pada ajang MPL Invitational tersebut.

Pemain yang berhasil menjadi MVP Pada MPL Invitational adalah Xin yang telah bermain dengan sangat gemilang selam ajang MPL Invitational tersebut.

Riwayat sejak pertama kali bermain Xin telah bermain dengan sangat baik pada MPL Invitational, Xin selalu berhasil membawa tim kebanggaannya tersebut untuk memenangkan setiap pertandingan tanpa sekalipun kekalahan.

Baca juga: Prediksi Jess No Limite Benar Tentang Tim Yang Juara MPL Invitational!

Dalam permainan yang dilaluinya, tercatat Evos Legends dan Tim Resurgence yang menjadi korban dari kegananasan Xin ketika bermain RRQ Hoshi di MPL Invitational.

Pemain yang sering disapa Yesaya ini, memiliki hero favorit yang sering digunakan oleh Xin pada MPL Invitaional kemarin adalah Hayabusa, Esmeralda, Ling, Lancelot dan hero lainnya yang tentunya sangat baik ketika ia gunakan.

RRQ Xin bermain sangat baik dalam menempati role carry pada tim dan menjadi pembawa kemenangan telak pada MPL Invitational tanpa kekalahan sekalipun.

Dengan pencapaiannya tersebut, RRQ Xin menjadi pemain yang berhak untuk mendapatkan hadiah utama sebagai pemegang MVP pada MPL Invitational.

Hero yang sering digunakan Xin adalah Ling dengan perolehan statistik 55 kills, 13 death, 47 assist, dan 7 total damage. Dengan statistik tersebut Xin menjadi MVP pada MPL Invitational 5 Nation Cup!

Setelah itu, Xin harus lebih fokus mempersiapkan kembali untuk lebih fokus dan tampil lebih baik lagi di MPL ID Season 6 mendatang. Sekilas tentang Xin:

Baca juga: 8 Hero Yang Sering Dimainkan Saat MPL Invitational 2020 Mobile Legends

MVP MPL Invitational

RRQ Xin atau yang bernama asli Yesaya “Xin” Omega Armando Wowiling ini merupakan pemain Profesional Mobile Legends yang telah bergabung dengan tim RRQ pada tahun lalu.

Pertama kali diperkenalkan dalam turnamen ketika Xin berhasil memikat pencarian bakat tim RRQ ketika bermain untuk tim star 8 pada ajang Preala President 2019.

Baca juga: Meta MPL Invitational Mobile Legends Yang Lagi Hangat Sekarang Ini!

Kehebatan Xin terhadap permainan pada setaiap role dan gameplay bermain yang tinggi membuat Xin menjadi roster inti dari tim RRQ saat ini.

Pencapaian Xin dengan RRQ tercatat sangat memuaskan, dimana Xin telah berhasil membawa RRQ menajdi runner up pada PML ID Season 5 kemarin dan M1 World Championshi 2019. Dan kini, ia akan bersiap untuk bertarung kembali di MPL selanjutnya. Bravo RRQ!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!