esportsku
Media Esports Indonesia

Inilah Tim FF Yang Lolos Piala Presiden 2020 Free Fire

Semua tim yang berhasil lolos masuk kedalamnya akan dipertemukan dan bertempur untuk menjadi sang juara. Mereka juga akan bersaing dengan Negara lainnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Piala Presiden merupakan sebuah tournament dalam skala besar yang sangat terkenal di Indonesia, Tournament ini menyangkut beberapa Game termasuknya Free Fire. Kali ini ada Inilah Tim FF Yang Lolos Ke Piala Presiden 2020 Free Fire

Babak Grand Final Piala Presiden ini akan berlangsung bulan depan. Namun untuk cabang Esport game Free Fire, tahap dalam pencarian tim di berbagai daerah untuk menjadi wakil Indonesia sudah selesai dilakukan. Sekarang ini, sudah ada 4 tim yang akan mewakili Indonesia dalam tournament tersebut nantinya.

Semua tim yang berhasil lolos masuk kedalamnya akan dipertemukan dan bertempur untuk menjadi sang juara. Mereka juga akan bersaing dengan Negara lainnya.

Untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tim yang lolos masuk kedalam Tournament ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Inilah Tim FF Yang Lolos Ke Piala Presiden 2020 Free Fire

Untuk babak kualifikasi itu sendiri sudah berakhir pada tanggal 19 Januari kemarin. Selanjutnya pada Babak kualifikasi regional akan ditutup setelah menyelesaikan Final Region Barat yang akan berlangsung di Main Atrium 23 Paskal Hyper Square di Bandung.

Tim ELVO telah berhasil menjadi sang juara Final di Regional Barat dan resmi mewakili Negara Indonesia untuk bertanding didalam Grand Final Tournament Piala Presiden Esports 2020.

Babak kualifikasi tersebut sudah dimulai sejak akhir dari tahun 2019 yang lalu. Untuk Kualifikasi Regional Indonesia sudah dibagi menjadi 4 Babak, yaitu Final Regional Timur, Final Kualifikasi Tertutup dan dari Juara Free Fire Master tahun 2019.

Keempat tim tersebut nantinya akan menjadi perwakilan Negara Indonesia untuk babak selanjutnya. Kami juga sudah mengetahui siapa saja yang akan menjadi perwakilan dari Indonesia, berikut adalah tim yang berhasil mewakili Indonesia.

Tim Esports Free Fire Indonesia Yang Lolos!

Ada Tim G Akar, Yang berasal dari Final Regional Timur. Sementara kalian bisa melihat Louvre Esports yang lolos karena menjadi Final Kualifikasi tertutup. Kalian juga akan melihat tim terakhir yang lolos yaitu Team ELVO dari Final Regional Barat. Sementara Para pemain bisa berbangga karena Dranix Esports juga ikutan lolos. Sebagai Mereka yang berhasil menjadi juara di Free Fire Master tahun 2019 yang lalu

Dari 4 tim yang terpilih ini, nantinya mereka akan bertarung lagi untuk menjadi seorang juara dan melawan tim – tim dari Negara Asia Tenggara lainnya.

Ada juga beberapa Negara yang mengikuti Tournament kali ini, seperti Thailand, Kamboja, Vietnam dan Singapura / Malaysia.

Baca Juga : Emote Terbaru FF 2020 Yang Keren Dan Apik!

Setiap Negara ini mengirimkan 2 Tim terbaik mereka yang sebelumnya telah melewati banyak sekali seleksi dan Tournament. Namun untuk Negara Kamboja dan Filipina hanya mengirimkan 1 tim untuk mewakili negaranya masing – masing.

Daftar Tim Negara Lain Yang Ikut Serta Dalam Piala Presiden Esports 2020

  • Team Flash  Mewakili Negara Vietnam Bersama Tim Cloud
  • ILLUMINATE Dan EVOS MG 1 Sebagai Tim free fire yang mewakili negara Thailand
  • Negara Kamboja hanya di wakili oleh KHKR, begitupun Pak Royal Army yang menjadi satu-satunya tim mewakili negara Filipina
  • High Quality Squad  Dan Argon MY mewakili Malaysia/Singapura

Babak utama dari Piala Presiden ini akan berlangsung pada bulan Februari, pada tanggal 1 sampai 2 Februari 2020. Lokasi untuk dilangsungkan Tournament ini adalah Tanggerang Selatan, di ICE Bumi Serpong Damai.

 

Nah Inilah Tim FF Yang Lolos Ke Piala Presiden 2020 Free Fire informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Bagaimana? Apakah nanti kalian akan mendukung jagoan kalian dalam tournament ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!