esportsku
Media Esports Indonesia

Install Call of Duty: Warzone, Dapat Hadiah Bagi Pemain Call of Duty Mobile

Call of Duty Warzone merupakan seri terbaru dari Franchise Call of Duty dan bisa kalian mainkan secara gratis pada PC, PS4 dan juga Xbox One.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian gamer Call of Duty Mobile, kalian bisa mendapatkan hadiah khusus bagi yang telah melakukan install Call of Duty Warzone yang telah resmi rilis pada beberapa hari kemarin.

Call of Duty Warzone merupakan seri terbaru dari Franchise Call of Duty dan bisa kalian mainkan secara gratis pada PC, PS4 dan juga Xbox One.

Game ini merpupakan spin-off dalam mode game Call of Duty: Modern Warfare yang merupakan game Battle Royale yang tersedia dalam platfrom konsol dan PC.

Baca juga: Cara Download Game Call of Duty Warzone PC COD Gratis 2020

Warzone menghadirkan sekitar 150 player yang bermain secara battle royale dalam sekali permainannya. Umumnya menang 100 orang namun rupanya Activision ingin memuat hal berbeda dan menghadirkan lebih banyak player.

150 Orang harus bertarung untuk memperebutkan satu team saja untuk menjadi juara. Nah bagi kalian yang menginstall game ini, rupanya Activision akan memberikan hadiah menarik pada player Call of Duty Mobile jika telah menginstallnya.

Baca juga: Cara Membunuh Cerberus Call of Duty Mobile

Dengan mengisntall COD Warzone, kalian bisa mendapatan hadir berupa tiga karakter legendarsi dari COD. Nah kalian bisa memilih salah satu dari ketiga karakter seperti, Kapten John Price, Simon “Ghost” dan Gaz secara cuma-cuma.

Ketiga karakter diatas dipilih memang meruapkan karakter yang paling legendaris sepanang masa.

Simon “Ghost” merupakan karakter yang paling ikonik yang bisa kalian dapatkan. Dengan skin yang keren kalian bisa mengatasi kebosanan terhadapt karakter di Call of Duty Mobile.

Cara Mendapatkan Karakter Gratis di Call of Duty Mobile

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan Karakter Gratis di COD Mobile, berikut beberpa langkah yang bisa kalian ikuti.

Pertam silahkan masuk dalam game COD Mobile. Kemudian klik menu event dan cari event dengan nama “Task 141 – Warzone”.

Baca juga: Cara Menggunakan Nuklir di Call of Duty Mobile

Selanjutnya undah dan install COD Warzone dengan cara menyambungkan smartphone dan Warzone dengan cara logi menggunakan akun yang sama.

Selesaikan semua tugas yang diberikan dalam event tersebut, setidaknya, kalian membutuhkan waktu hinga 72 jam untuk menyelesaikan prosesany. Dan lakukan pengunduhan Warzone sekarang juga.

Event terbaru Call of Duty Mobile ini memang belum diumumkan secara resmi oleh akun resmi baik itu Twitter ataupun halaman halaman facebooknya.

Namun bagi kalian yang ingin memainkan versi globalnya, tentu saja event ini sudah dapat dinikmati mulai saat ini.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Call of Duty Mobile

Untuk informasi lebih lanjutnya, silahkan pantau akun media sosial Call of Duty Mobile ya.

Call of Duty: Warzone sendiri merupakan game terbaru yang dirilis oleh Activison yang merupakan seri terbaru dari Call of Duty. Game yang sudah hadir ini, memiliki permainan unik yakni sekitar 150 pemain dalam satu permainan.

Game ini telah berhasil mendapatkan 6 juta pemain hanya dalam 24 jam saja sejak pertama kali diluncurkan. Call of Duty Warzone dapat kalian mainkansecara gratis baik di PC maupun Konsol PS4 dan Xbox One.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!