Intip Yuk Desert Map Yang Akan Datang Di PUBG

Desert map yang akan segera hadir di PlayerUnknown’s Battlegrounds sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain, karena dalam map ini lebih bewarna dan lebih hidup dari sebelumnya. Sekarang kita bisa melihatnya lebih dekat lagi, berkat screenshot yang diberikan oleh PC Gamer

Screenshot tersebut menampilkan beberapa gambar serta sudut pandang untuk desert map ini, akan tetapi untuk gameplaynya masih belum dapat dipastikan, misalnya saja saat mengendarai kendaraaan akan berbeda cara menanganinya saat jalan yang kasar dengan jalan aspal yang halus.

Desert Map ini terinspirasi dengan Meksiko, benar saja karena terlihat ada arena gulat yang berwarna mencolok disana. pasti para pemain akan meramaikan tempat tersebut untuk bertarung tanpa senjata ketika mereka melihat tempat tersebut dan semoga saja ada wrestling mask skin yang keluar agar pemain terlihat seperti bergulat secara nyata.

Selain itu, Gambar tersebut juga menampilkan sebuah pesawat jatuh , yang pesawat tersebut dikelilingi oleh lembah dan beberapa rumah dari para penduduk. ini pasti akan membuat pertempuran dalam lokasi tersebut akan menjadi lebih menarik

Pada gambar selanjutnya menampilkan pegunungan yang terbelah dengan jalan dimana jalan tersebut benar-benar curam ditengah-tengah lereng gunung, jalanan ini dapat dipastikan akan sulit dilalui oleh kendaraan yang melaju melalui jalan ini.

Well, Secara keseluruhan, map tersebut nampaknya lebih bervariasi daripada map Erround yang sekarang ini sedang dipakai. Desert map tersebut menyajikan beberapa pemandangan serta battlefield yang menarik, mulai dari kota-kota besar hingga ke kota-kota kecil, dan hutan-hutan yang berada di pegunungan yang curam namun tak luput dari stigma gurun yang sepi.

Sepertinya mulai sekarang pertarungan di PlayerUnknown’s Battlegrounds akan lebih menarik dengan desert map yang baru ini.

MAP PUBGPUBG
Comments (0)
Add Comment