ION Redfacen Jadi MVP dan Terminator di Regular Season PMPL ID Season 2

Regular Season PMPL ID Season 2 telah selesai dalam enam minggu dan sambutlah ION Redfacen sebagai MVP dan Terminator musim ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah melewati Regular Season dalam enam minggu. Bigetron RA menjadi juara dan ION Esports pun harus puas di posisi kedua. Meskipun begitu prestasi masih dimiliki oleh ION di mana ION Redfacen jadi MVP dan Terminator Regular Season di PMPL ID Season 2 ini yang menunjukkan skill seorang pro player. Berikut infonya.

Enam minggu terakhir kita disajikan dengan permainan apik dari setiap tim yang berisikan pro player. Pertandingan demi pertandingan di setiap minggunya dipenuhi dengan drama dan kejutan. Naik-turun di Global Leaderboard sudah pasti terjadi.

Selain klasemen keseluruhan tim tersebut, menarik untuk diperhatikan soal perolehan individu para player ini terutama soal top Terminator dan MVP. Menariknya lagi dua gelar tersebut direbut oleh ION Redfacen.

Baca juga: Tips Jadi Terminator PUBG Mobile Yang Kill Unlimited! 

ION Redfacen Jadi MVP dan Terminator di Regular Season PMPL ID Season 2

Di PMPL ID Season 2 ini diberlakukan sistem penilaian baru yang berdasarkan pada perolehan kill. Hal itu membuat tim yang mendapatkan WWCD dengan kill banyak akan meraup point besar. Sebaliknya tim yang hanya mendapatkan WWCD dengan kill yang sedikit sangat mungkin finish di posisi kedua match tersebut karena dikalahkan oleh tim yang memperoleh kill banyak meski tidak mendapatkan WWCD.

Dengan sistem itu membuat setiap player dari setiap tim berusaha keras untuk memperoleh kill sebanyak-banyaknya di setiap pertandingannya. Selain Global Leaderboard dan klasemen mingguan, top terminator juga selalu di-update setiap minggunya. Dan sejak beberapa minggu terakhir nama ION Redfacen sangat kokoh di puncak klasemen.

ION Redfacen memanglah pemain pertama yang menyentuh angka 100 kill dan pada minggu sebelumnya saja ION Redfacen sudah menjangkau angka 120 kill sedangkan pemain-pemain lainnya masih terpaut 20 kill dan itu sangat jauh untuk bisa mendatkan 20an kill dalam satu hari pertandingan.

Sampai akhir Reguler Season, ION Redfacen sangat mantap di posisi pertama dengan total 138 kill. Meskipun rekan timnya yang lain tersingkir di lima besar namun perolehan kill yang terbilang sangat jauh ketimbang player lainnya menunjukkan skill pro player seorang ION Redfacen.

Di lima besar top Terminator dipenuhi oleh 3 player Bigetron RA, yaitu Ryzen 120 kill, Zuxxy 115 kill, dan Luxxy 95 kill. Sedangkan Aura Jaydenn yang sejak awal juga terus berusaha untuk menjaga namanya di top Terminator ini masih aman di posisi keempat dengan 105 kill.

Tidak hanya itu, permainan apik yang ditunjukkan oleh ION Redfacen juga menjadikan dirinya sebagai MVP Regular Season di PMPL ID Season 2 ini. Rating MVP yang ia dapatkan ialah sebesar 1.64 dan lagi-lagi itu menunjukkan skill seorang pro player terbaik Season 2 ini.

Baca juga: Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

Masih ada laga final dan lainnya yang berarti masih ada persaingan antartim dan antarpemain terutama bagi ION Redfacen yang memegang gelar MVP dan Terminator di Regular Season ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!