Item Build Ezreal Wild Rift, ADC Yang Sangat Gesit

Hal yang membuatnya menjadi safe pick adalah Ezreal bisa dibilang tidak begitu mudah dicounter. Selain dengan mematikan mobilitas miliknya. Ezreal harus bisa di poke. Masalahnya melakukan poke ke Ezreal tidak mudah.

Item build Ezreal Wild Rift. Ezreal mungkin saat ini adalah ADC tergesit di Wild Rift. Potensi yang sagnat tinggi di mid game dan late game miliknya yang kuat, seringkali digunakan oleh para solo player. Selain sebagai ADC yang kuat, champion ini juga nyaman digunakan ditangan yang ahli.

Hal yang membuatnya menjadi safe pick adalah Ezreal bisa dibilang tidak begitu mudah dicounter. Selain dengan mematikan mobilitas miliknya. Ezreal harus bisa di poke. Masalahnya melakukan poke ke Ezreal tidak mudah. Saat ini tidak banyak champion yang bisa mencounter Ezreal.

Dengan item build yang tepat kalian bisa membuat champion ini menjadi mematikan. Bahkan sebagai first pick dirinya bisa sangat kuat, terlebih dengan potensi power spike yang cukup fatal. Bagi kalian yang ingin bermain ADC solo, Ezreal adalah salah satu ADC yang bisa kalian gunakan dan sangat direkomendasikan.

Disini kami akan memberikan item build Ezreal Wild Rift. Ezreal yang sangat kuat saat ini terutama dengan kontrol di hape membuatnya menjadi pick yang cukup baik. Asalkan kalian paham skill set miliknya, Ezreal bisa jadi favorit banyak orang dan tentunya kalian salah satunya.

Manamune/Muramana

Manamune wajib sekali jadi item pertama kalian. Item ini harus langsung kalian beli karena nantinya setelah menjadi Muramana, powerspike Ezreal akan meningkat pesat. Sebagai item core milik Ezreal, langsung kejar item ini. Muramana akan memberikan mana, damage, dan damage tambahan berdasarkan mana yang cocok dengna Ezreal.

Iceborn Gauntlet

Iceborn sangat cocok digunakan oleh Ezreal. Skill 1 Ezreal yang memiliki on-hit effect bisa menyalakan efek item ini tiap skill 1 kena lawan. Slow dan damage tambahan juga stat item yang baik ini sangat cocok digunakan oleh Ezreal. Ini item core miliknya dan harus langsung kalian kejar.

Mercury’s Treads

Untuk pilihan sepatu Ezreal memiliki pilihan yang luas, dirinya bebas memilih sepatu apapn. gunakan yang cocok, tetapi Mercury biasanya diambil banyak orang. Sepatu ini akan mengurangi waktu CC, sangat berguna untuk Ezreal kabur. Upgrade sesuai kebutuhan nantinya.

Blade of the Ruined King

Item ini memberikan apa yang dibutuhkan Ezreal. Stat damage tinggi, ASPD, efek on hit, dan lfesteal. Bisa kalian gunakan untuk melawan champion apapun juga sangat cocok melawan tank berkat efek pasif item ini.

Bloodthirster

Stat damage yang cukup tinggi dan juga lifesteal tinggi ini akan menguntungkan Ezreal. Dirinya bisa menggunakan item ini dan memanfaatkan efek Blood sepenuhnya. Bisa kalian ganti jika memang tidak kalian anggap akan kuat. Item seperti Maw of Malmortius atau Mortal Reminder bisa menjadi pengganti.

Guardian Angel

Guardian Angel merupakan item yang sangat cocok bagi champion penting team. Champion ADC memang bisaanya membeli item ini terakhir, tidak terkecuali Ezreal. Dirinya bisa memanfaatkan efek item revive ini untuk kabur setelah mati menggunakna flicker atau skill 3.

Pahami dan coba ikuti item build Ezreal Wild Rift ini di game kalian. Ezreal sangat kuat jika dimainkan dengan benar dan juga dirinya memiliki damage output yang sangat tinggi. Bisa kalian gunakan bahkan sebagai solo player. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!