Build Item Minsitthar Mobile Legends (ML), Initiator Tangguh

Disini kami akan memberikan item build terbaik Minsitthar yang sangat kuat untuk role fighter miliknya. Minsitthar merupakan salah satu hero initiator yang sangat kuat, dan dirinya merupakan hero yang berbahaya di teamfight.

Minsitthar merupakan salah satu fighter yang jarang sekali digunakan banyak orang, tetapi bukan berarti dia merupakan hero yang buruk. Minsitthar adalah hero yang fokus kepada mengontrol banyak hero sekaligus, tetapi dirinya membutuhkan positioning yang baik. Selain itu ulti miliknya sangat kuat untuk mengisolasi musuh dan memisahkan team mereka. Dengan Item Build yang bagus, hero ini bisa menjadi sangat kuat.

Minsitthar memiliki CC yang sangat baik di teamfight. Dirinya mampu menggunakan kombo S1-S2 miliknya untuk mengontrol dan memisah musuh dengan mudah. Selain itu ulti milik Minsitthar sangat mematikan kepada hero squishy yang bergantung kepada skill escape mereka.

Memiliki CC, lock, dan juga cukup bisa diandalkan di teamfight berkat damage dan sustain miliknya tentu Minsitthat bisa kuat sekali. Potensi miliknya yang tinggi sayangnya masih terbilang kalah dengan fighter lainnya.

Disini kami akan memberikan item build terbaik Minsitthar yang sangat kuat untuk role fighter miliknya. Minsitthar merupakan salah satu hero initiator yang sangat kuat, dan dirinya merupakan hero yang berbahaya di teamfight.

Dengan Menggunakan Item yang benar bisa membuat karakter ini menjadi ganas. Pilihan item yang benar dan item build fleksible yang bisa beradaptasi dengan cepat, membuatnya kalian bisa melawan musuh dengan mudah.

baca juga :

Jika kalian sudah tidak sabar, kami sudah menyiapkan item build Minsitthar yang fokus kepada damage sustain untuknya.

Item Build Minsitthar Terbaik Mobile Legends

WARRIOR BOOTS

Minsitthar merupakan hero yang akan sering berada di lini depan dan melawan hero terus-menerus. Selain itu Minsitthar akan sering juga 1v1 ketika teamfight dengan mengunci musuh di ultinya, terutama marksman musuh. Makan physical defense merupakan hal yang cukup penting untuk dirinya.

Item Build – ENDLESS BATTLE

Endless akan menjadi item yang kuat untuk Minsitthar karena di late game damage nya akan semakin naik. Minsitthar akan sering menggunakan kombo dan bergantung kepada skill miliknya akan dibantu dengan Endless sebagai alat burst di kombo nya.

Item Build – BERSERKER FURY

Minsitthar yang akan fokus melakukan physical damage dengan kombo dan auto attack nya akan sangat dibantu dengan Berserker. Dengan item ini critical miliknya akan semakin tinggi dan juga jika crit menyala ketika efek Endless juga ada, Minsitthar akan memberikan damage yang tinggi.

SCARLET PHANTOM

Dengan adanya Berserker, tidak ada salahnya menggunakan Scarlet. Item ini akan memberikan damage output pada Item Build yang sangat tinggi berkat ASPD dan crit chancenya. Item ini juga sangat kuat ketika ulti Minsitthar aktif dan adu pukul bersama musuh.

WINGS OF THE APOCALYSE QUEEN

Dengan Wings, Minsitthar setidaknya dapat lebih kuat ketika berduel karena mendapatkan damage reduction dan juga lifesteal ketika sekarat. Hal ini karena dirinya sering berada di lini depan dan terkadan offside. Dengan item ini dirinya setidaknya dapat memiliki kesempatan ketika sekarat.

BLADE OF DESPAIR

Despair merupakan item damage tertinggi di game dengan pasif yang mematikan. Sangat cocok dengan build ini yang mengutamakan crit dan sustain dari Wings.  Di late game Minsitthar setidaknya akan lebih diunggulkan ketika memulai pertarungan.

Saat ini Minsitthar memang berada di posisi yang kurang baik. Dirinya sangat lemah sebagai tanker dan juga lemah sebagai fighter. Dengan item build ini setidaknya kalian bisa membuatnya lebih baik lagi.

Build yang kalian gunakan Pada Minsitthar juga harus terlihat dari Musuh juga, agar menjadi semakin peforma yang bagus sekalipun. Karena memang dengan kemampuan Hero itu juga punya Skill mampu mengunci pergerakan musuh dan bersiaplah memakai Build yang benar.

Itulah item build terbaik Minsitthar yang fokus kepada damage dan juga sedikit sutstain. Minsitthar merupakan salah satu hero yangunderrated dan membutuhkan perhatian lebih.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends