esportsku
Berita Esports Indonesia

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Dalam Free Fire, item-item ini biasanya di pakai agar kalian bisa memenangkan pertempuran dengan mudah.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Item adalah sesuatu yang bisa kalian gunakan pada saat kalian bermain sebuah game termasuk game yang memiliki tipe Battle Royale. Dalam permainan ini, player memang harus membawa sebuah item yang bisa di gunakan dalam keadaan apapun dan bisa di pakai bersama anggota team kalian itu sendiri. Para pemain free fire harus tau, Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Dalam Free Fire, item-item ini biasanya di pakai agar kalian bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Item juga sangat berguna jika di pakai dalam bermain ranked mode Duo sampai Squad. Jika kalian bermain dengan satu team yang tidak ingin membawa sebuah item-item penting. Maka ini akan menjadi masalah yang cukup besar untuk kalian dan team kalian.

Penggunaan Item yang tepat di saat kalian sedang bermain Duo maupun Squad akan menjadi sebuah factor yang penting untuk mencapai kemenangan bersama Team. Oleh karena itu, kalian harus mengambil item-item yang sudah tersedia di dalam area pertempuran sebelum musuh yang mengambil item-item itu.

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

  1. Medic Kit

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire

Item pertama ini adalah item yang sangat penting untuk kalian ataupun teman satu team kalian. Item ini merupakan item yang bisa memulihkan HP yang bisa kalian pakai pada saat kapan dan dimana saja kalian berada. Fungsi utama dari item ini adalah menyembuhkan atau memulihkan darah yang telah hilang karena pertempuran dengan musuh. Setelah memakai medic kita membuat kalian bersiap lagi untuk bertempur kembali.

Karena item ini sangat penting, kalian sangat di wajibkan untuk membawanya. Jika perlu yang banyak agar kalian bisa membagikan nya juga ke teman satu tim kalian yang membutuhkan. Karena jika kalian mengabaikan item ini, kalian akan kesusahan untuk mencari heal pada saat darah kalian sekarat.

  1. Jamur

Item kedua ini bisa kalian jumpai di area pertempuran dan bisa di jadikan sebagai item penyembuh tanpa harus memakan sedikitpun inventory yang kalian punya. Item satu ini juga berguna untuk kalian dan penyebaran jamur ini bisa kalian temukan di mana saja. Sehingga kalian bisa menyembuhkan diri sambil berjalan ke tempat tujuan jika menemukan jamur tersebut.

Kalian bisa memakan jamur ini dan bisa menjadi pengganti Medic Kit dan bisa kalian simpan untuk persediaan pada saat terdesak ataupun teman kalian sekarat.

  1. Api Unggun

Jika kalian kekurangan HP setelah melawan musuh dan membutuhkan heal pada saat kalian sedang terdesak, Api unggun adalah cara yang ampuh untuk mengatasinya. Item ini memulihkan HP kalian dan jika teman satu team kalian berada di dekat api unggun ini mereka juga akan terkena effect heal ini.

Pada saat kalian sedang mengisi HP, kalian dapat melakukan penyerangan balik jika musuh yang kalian hadapi masih mengincar kalian. Kalian juga jangan lupa memberitahu teman satu team kalian jika ingin melakukan heal datang saja ke api unggun itu.

  1. Gloo Wall

Item FF Wajib Dibawa Saat Mode Squad Free Fire juga termasuk item yang sangat berguna untuk di pakaipada saat kalian bermain Duo dan Squad. Lokasi yang ada di dalam permainan Free Fire ini tidak semuanya memiliki tempat cover yang bagus, apalagi jika kalian berada di tempat terbuka, sehingga kalian menajdi sasaran empuk oleh musuh.

Gloo Wall dapat membuat sebuah dinding es yang bisa kalian pakai untuk berlindung dari serangan musuh dan memberikan bantuan pada teman lain yang sedang knock untuk melindungi nya.

 

  1. Toolbox

Item terakhir ini berguna untuk kalian yang belum mempunyai Vest lvl tinggi dan Vest yang rusak. Item Toolbox ini bisa kalian pakai untuk memperbaiki Vest yang kalian pakai karena serangan musuh. Selain itu, bisa untuk meningkatkan level dari vest level 2 menjadi level 3. Jika kalian menggunakan item ini, kalian juga bisa membantu teman satu tim kalian untuk meningkatkan ataupun memperbaiki Vest yang mereka miliki. Bertujuan agar pertahanan satu team menjadi lebih kuat.

 

Itulah beberapa item yang wajib kalian bawa ketika bermain Duo ataupun Squad. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!